Tabrakan Mini Bus vs. Sepeda Motor di Karimun: Penabrak dan Korban Berdamai Sebelum Polisi Datang

Tabrakan Mini Bus vs. Sepeda Motor di Karimun: Penabrak dan Korban Berdamai Sebelum Polisi Datang

Tabrakan antara minibus dengan sepeda motor di area parkir Anggrek Mas Mart Karimun terekam CCTV (ist)

Karimun, Batamnews - Sebuah tabrakan melibatkan sebuah mobil mini bus dan sepeda motor terjadi di depan Swalayan Anggrek Mas, Batu Lipai.

Peristiwa tabrakan antara mobil mini bus dan sepeda motor terjadi pada Rabu (20/9/2023) sekitar pukul 08.04 WIB pagi di Jalan Raja Oesman, Sungai Lakam, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. Lokasi kecelakaan berada di area parkir Anggrek Mas Mart.

Dari rekaman CCTV, terlihat bahwa sepeda motor yang ditabrak oleh mobil mini bus itu ditumpangi oleh dua orang. Pemotor tersebut baru saja keluar dari area parkir depan Swalayan Anggrek Mas.

Baca juga: Kecelakaan Ambulans vs Truk CPO di Bengkalis-Duri: Pasien Meninggal Dunia

Sementara itu, mobil mini bus berwarna putih datang dari arah RSUD Muhammad Sani dan hendak masuk ke area parkir. Namun, sepeda motor korban berhenti sebelum masuk ke jalan aspal dan akhirnya ditabrak oleh mobil yang hendak masuk ke lokasi parkir.

Dalam rekaman CCTV terlihat jelas bahwa dua orang yang berada di atas motor terkena dampak tabrakan, dan sepeda motor tersebut terjepit di bagian depan mobil.

Menurut keterangan pihak kepolisian, tidak ada laporan resmi yang masuk ke Satlantas Polres Karimun terkait kejadian ini. Namun, berdasarkan informasi dari masyarakat, pihak kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian.

Baca juga: Kapolsek dan Kasat Polairud Polres Karimun Dimutasi

"Aktivitas lalu lintas di sekitar lokasi kejadian telah terganggu. Kami masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi," kata Kanit Laka Lantas Polres Karimun, Aipda Sudianto.

Selanjutnya, anggota Satlantas Polres Karimun juga melakukan pengecekan di rumah sakit untuk memastikan apakah ada korban kecelakaan yang sedang mendapatkan perawatan medis.

"Hingga saat ini, tidak ada laporan masuk terkait korban kecelakaan yang dirawat di rumah sakit pada hari ini," ungkapnya.

Terkait peristiwa ini, pihak kepolisian juga telah berbicara dengan kedua belah pihak yang terlibat dan mendapat informasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan secara kekeluargaan.

Baca juga: Resesi Seks Mengguncang Singapura, Pasangan Baru Enggan Punya Anak

"Berdasarkan keterangan di lapangan, konflik ini telah diselesaikan dengan pendekatan kekeluargaan, dan kemungkinan besar tidak ada luka serius pada korban," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews