Taman Kolam Batam Center, Tempat Santai Seru di Tengah Kota Batam

Taman Kolam Batam Center, Tempat Santai Seru di Tengah Kota Batam

Taman Kolam Batam Center. (Foto: Asrul/Batamnews)

Batam, Batamnews - Taman Kolam Batam Center, yang terletak di sebelah BPJS Kesehatan Batam Center, jalan Gurindam, Teluk Tering, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), telah menjadi destinasi populer bagi warga Batam yang mencari tempat santai di tengah hiruk-pikuk kota.

Taman ini menawarkan pemandangan yang indah, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk bersantai, dan bahkan ada yang memanfaatkannya untuk kegiatan memancing, Minggu (24/9/2023).

Salah satu pengunjung, Rudi, mengungkapkan bahwa taman ini adalah tempat ideal untuk bersantai, terutama karena lokasinya yang dekat dengan tempat tinggalnya.

Baca juga: Polresta Pekanbaru Ungkap 27 Kasus Kejahatan Selama September 2023, Didominasi Curat

"Enak disini bang, adem, dan banyak pepohonan," katanya.

Meski begitu, Rudi juga menyampaikan keprihatinannya terkait dengan kebersihan taman ini. Dia mencatat bahwa ada sampah yang berserakan di kolam, dan ia berharap pemerintah akan mengambil tindakan untuk menjaga keindahan taman ini.

"Gak enaknya itulah bang, pemandangannya banyak sampah," ungkapnya.

Taman Kolam Batam Center juga menjadi tempat yang populer untuk kegiatan memancing bagi sebagian warga. Namun, masih ada ketidakpastian mengenai apakah memancing di sini diizinkan atau tidak.

Baca juga: Kepala BP Batam Instruksikan Tak Paksa Warga Rempang Pindah, Utamakan Pendekatan Persuasif

"Saya lihat banyak orang yang memancing di sini, jadi saya ikut saja. Kalau dilarang atau tidak, saya kurang tahu," ucap Toni, salah seorang pemancing.

Dengan pemandangan yang indah dan potensi sebagai tempat bersantai serta memancing, Taman Kolam Batam Center tetap menjadi salah satu tempat menarik di tengah Kota Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews