Cuaca Kota Pekanbaru Jumat Ini: Berawan Pagi, Hujan Ringan Sore

Cuaca Kota Pekanbaru Jumat Ini: Berawan Pagi, Hujan Ringan Sore

Kota Pekanbaru hari ini, Jumat (22/9/2023) diperkirakan diguyur hujan sore hari (ilustrasi)

Pekanbaru, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Pekanbaru hari ini, Jumat (22/9/2023). Kota ini akan mengalami berbagai kondisi cuaca sepanjang hari.

Pukul 07:00 WIB, pagi hari di Kota Pekanbaru akan disambut dengan cuaca berawan dan suhu sekitar 23°C. Kelembaban udara mencapai 100%, dan angin tenang (CALM) dengan kecepatan 0 km/jam.

Kondisi berawan akan berlanjut hingga pukul 10:00 WIB, dengan suhu naik sedikit menjadi 27°C. Kelembaban udara turun sedikit menjadi sekitar 90%, tetapi angin tetap tenang (CALM).

Baca juga: Tim Gabungan Berhasil Padamkan Karhutla di Pelalawan Riau

Pukul 13:00 WIB, cuaca masih akan berawan dengan suhu mencapai 30°C. Kelembaban udara lebih rendah sekitar 70%, dan angin tetap tenang (CALM).

Sore hari, pada pukul 16:00 WIB, diperkirakan akan turun hujan ringan dengan suhu sekitar 31°C. Kelembaban udara tetap sekitar 70%, dan angin tetap tenang (CALM).

Baca juga: Lanal Dumai Gagalkan Penyelundupan 700 Koli Pakaian Bekas dari Malaysia Tujuan Rohil

Ketika matahari mulai terbenam pada pukul 19:00 WIB, cuaca akan cerah berawan dengan suhu sekitar 25°C. Kelembaban udara kembali meningkat menjadi sekitar 90%, dan angin bertiup dari Timur Laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 22:00 WIB, malam di Kota Pekanbaru akan tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 24°C. Kelembaban udara tetap tinggi sekitar 90%, dan angin tenang (CALM).

Warga Pekanbaru diharapkan untuk memantau perkembangan cuaca sepanjang hari ini dan siap menghadapi perubahan cuaca yang mungkin terjadi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews