Jangan Lewatkan Promo Imlek di Sky Inn Hotel Batam

Jangan Lewatkan Promo Imlek di Sky Inn Hotel Batam

Sky Inn Hotel Batam. (foto: isk)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Menyambut Perayaan Imlek, Sky Inn Hotel Batam, memberikan harga diskon untuk para tamunya hingga lima hari.

"Untuk perayaan Imlek kita promo menginap 5 hari dan diskon 10 persen untuk semua tipe kamar," ujar Bambang Manager Operasional Sky Inn Hotel Batu Aji, pada batamnews.co.id, Kamis (21/1/2016).

Selain itu, sambung Bambang, harga kamar yang ditawarkan Sky Inn Hotel sangat murah. "Untuk kamar tipe standar Rp 200.000 dan deluxe Rp 220.000," kata Bambang.

Bambang menjelaskan, Sky Inn Hotel merupakan hotel pertama yang berdiri di daerah Batuaji, Sky Inn Hotel mulai berdiri sejak tahun 2011 dan para tamunya rata-rata dari shipyard Jakarta maupun lokal.

"Tamu yang check in pada umumnya dari shipyard dari Jakarta maupun yg sudah lokal," ucapnya.

Sky Inn Hotel Batuaji, sambung Bambang, banyak penawaran yang menarik untuk para tamu. Untuk long stay harga yang ditawarkan hanya Rp 4.800.000, free laundry dan breakfast untuk tipe kamar standar.

Sedangkan untuk kamar tipe deluxe, harga yang ditawakan untuk longstay Rp 5.100.000, free laundry dan breakfast.

Ia menambahkan, hotel yang terletak di Pertokoan Limanda Blok D Nomor 1-3 Batuaji ini memiliki konsep penghijauan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, seperti memiliki 60 kamar dengan dua tipe, 30 tipe standar dan 30 tipe deluxe.

Selain itu, juga tersedia TV, air conditioner (AC), wifi dan breakfast dan minimarket 24 jam di sebelah hotel.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews