Grand Opening Zest Hotels, Harga Promo Rp 375.000 Hingga 20 Februari

Grand Opening Zest Hotels, Harga Promo Rp 375.000 Hingga 20 Februari

Peresmian Zest Hotels Internasional di Harbour Bay, Batam. (foto: jim)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Penjabat Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nuryanto meresmikan  Zest Hotels International di kawasan Harbour Bay, Batuampar pada Rabu (20/1/2016).

Peresmian hotel dihadiri oleh mantan Bupati Karimun Nurdin Basirun, mantan Wakil Gubernur Kepri Soeryo Respationo, Kapolda Kepri Brigjend Sam Budigusdian, Kapolres Barelang Kombes Pol Helmi Santika, serta beberapa pejabat dan tokoh pengusaha.

Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nuryanto adanya Zest Hotels International Harbour Bay, akan menambah gairah dunia pariwisata khususnya perhotelan.

Nuryanto menambahkan, pengusaha hendaknya jangan takut berinvestasi sebab TNI dan Polri akan menjaga kondisi para investor yang akan membuka usaha.

"Ayo kita bangun kota Batam dengan berinvestasi,"pungkasnya.

Saat Grand Opening, Zest Hotel sudah siap secara penuh dengan fasilitas 182 kamar, 4 meeting room dan restoran di dalamnya.

"Dengan adanya grand opening yang ke-6 Zest Hotels International, Zest Hotel Harbour Bay memberikan pesona tersendiri di kelasnya, dan ditargetkan untuk membuka 15 Zest Hotel sampai di akhir tahun 2017 di seluruh Indonesia," ujar Gavin M Faull Chairman Swiss-Belhotel International saat menggelar konfrensi pers Rabu (20/1/2016).
 
"Dengan harga grand opening yang ditawarkan hanya Rp 375.000 per malam dan berlaku sampai 20 Februari 2016, Zest Hotels Zest Hotels International menawarkan semua fasilitas yang dibutuhkan bagi para pelaku bisnis dan wisatawan yang menginginkan lokasi ideal, fasilitas dan kamar yang nyaman serta akses internet berkecepatan tinggi," kata Emmanuel Guillard, CEO Zest Hotel International.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews