Soft Opening, Fame Hotel Batam Optimis Capai Target

Soft Opening, Fame Hotel Batam Optimis Capai Target

Acara soft opening Fame Hotel Batam. (foto: iskandar)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Parador Hotel & Resort, adalah operator hotel yang memiliki lima brand yang terdiri dari hotel bintang satu hingga bintang lima, seperti Vega, Atria, Ara, Fame dan Starlet.

Kali ini Parador Hotel & Resort meramaikan bisnis perhotelan di Kota Batam, Kepri, dengan membuka hotel bintang duanya yakni Fame Hotel yang ke-2. Sebelumnya, dibuka Fame Hotel Gading Serpong, Tangerang yang beroperasi pada Desember 2012 lalu.

Hotel dengan konsep lifestyle ini terletak di Komplek Putri Hijau Jl. Letjend R. Soeprapto, Batuaji, Batam. Setelah melakukan ujicoba pada Desember 2015 lalu, kini Fame Hotel Batam resmi dibuka dengan menggelar acara soft opening.

Soft opening yang berlangsung pada Sabtu (16/1/2016) pukul 15.00 WIB, dipadati para tamu undangan yang diperkirakan capai 300 orang lebih.

Setelah Chief Operating Officer Parador Hotel & Resort, Ricky Theodores dan Direktur Fame Hotel Batam Jeono memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemukulan gong oleh Asisten Wali Kota Batam III Bidang Ekonomi dan Bisnis H. Gintoyono Batong. Acara dihadiri juga oleh Ketua DPRD Batam, Nuryanto.

Saat disinggung kenapa memilik daerah Batu Aji, Chief Operating Officer Parador Hotel & Resort, Ricky Theodores mengatakan, di Batuaji saat ini belum ada hotel berbintang. "Daerah sini hanya ada hotel kelas melati," ujat Ricky Theodores, saat jumpa pers, Sabtu (16/1/2016).

Menurutnya, Fame Hotel Batam bisa mencapai target, karena Parador Hotel & Resort sudah memiliki pengalaman membuka Fame Hotel yang pertama di daerah Gading Serpong, Tangerang.

"Ternyata seperti di Tangerang kita mencapai target 80 persen," kata Ricky.

Selain itu, sambung Ricky, Parador Hotel & Resort masuk ke daerah Batuaji, Batam, Kepri dengan konsep standar international. "Kami memiliki ciri khas tersendiri, dengan konsep lifestyle yang mengusung tema dari era 1950-an hingga 2000-an hadir di setiap lantai dan kita yakin capai target," jelasnya.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews