Keunikan Fame Hotel Batam: Jangan Kaget Kalau Ketemu Artis di Sini...

Keunikan Fame Hotel Batam: Jangan Kaget Kalau Ketemu Artis di Sini...

Acara jumpa pers usai soft opening Fame Hotel Batam. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hadir sebagai hotel bintang dua plus, Fame Hotel Batam ternyata memiliki berbagai fasilitas dan keunikan tersendiri dibanding hotel sekelasnya.

Hotel yang beralamat di Komplek Putri Hijau Jl. Letjend R. Soeprapto, Batuaji, Batam, Kepri tersebut merupakan brand Fame Hotel ke-2 yang dikelola oleh Parador Hotel & Resort. Sebelumnya, dibuka Fame Hotel Gading Serpong, Tangerang yang beroperasi pada Desember 2012 lalu.

Fame Hotel Batam memiliki 142 kamar, dengan 5 tipe yakni Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite dan Suite. Selain itu, nuasa interior yang mengusung tema era 1950-an hingga 2000-an dapat dirasakan di setiap lantai. "Chronicle floor concept".

Dimana setiap lantai terdapat poster-poster film terkenal yang menjadi dekorasi utama lengkap dengan alunan musik dari setiap era. Sehingga para tamu bisa merasakan nuansa era berbeda di setiap lantainya.

Untuk interior kamar, Fame Hotel Batam juga memiliki sentuhan yang sama, dimana di dalamnya terdapat foto public figure, kursi director film, 99 positive words pada dinding kaca kamar mandi dan amenitis kaset dari era sebelum 2000-an agar tamu hotel dapat bernostalgia seperti kembali ke era tersebut.

Selain itu, untuk fasilitas pendukung yakni Popcorn Resto dan WoF (Walk of Fame) Sky Bar siap menjamu tamu dengan hidangan special dan 5 ruangan pertemuan untuk memenuhi kebutuhan MICE di Batam.

"Kita memiliki berbagai keunikan, seperti setiap dinding terpasang poster dari era 1950-an, setiap lantai lagunya berbeda-beda dan terkadang karyawan kami bergaya layaknya seorang public figure seperti foto-foto yang kami pasang dinding. Jadi nanti tamu jangan kaget kalau ketemu "artis" di sini," ujar Marketing Direktor Parador Hotel & Resort Johannes Hutauruk, saat jumpa pers, Sabtu (16/1/2016).

Ia menjelaskan, salah satu hal menarik yang dapat ditemui disetiap Fame Hotel yakni "Smart Check-in Booth". Dimana para tamu bisa melakukan chek in sendiri tanpa harus menunggu di front office.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews