Penyelenggaraan Bulan Dana PMI Tahun 2023 Diresmikan oleh Jefridin

Penyelenggaraan Bulan Dana PMI Tahun 2023 Diresmikan oleh Jefridin

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd

Kepri, Batamnews - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., telah resmi meluncurkan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Tahun 2023 di Gedung PMI Kota Batam pada hari Minggu, 17 September 2023. Acara peluncuran Bulan Dana PMI Tahun 2023 ini juga disertai dengan pelantikan panitia Bulan Dana PMI Tahun 2023, yang dipimpin oleh Jefridin, M.Pd., selaku Ketua Pelaksana Penyelenggaraan Bulan Dana Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengurus PMI yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Ketua Pelaksana PMI. Ia juga mengucapkan terima kasih atas izin dari Wali Kota dan dukungan dari rekan-rekan seperjuangan dalam menjalankan tugas ini. Jefridin berharap semoga target penggalangan dana sebesar Rp1,8 miliar dapat tercapai melalui Bulan Dana PMI Tahun 2023 ini.

Baca juga: Pekerja Bangunan Terkena Sambaran Petir di Karimun, Satu Orang Dilaporkan Meninggal

Lebih lanjut, Jefridin menekankan bahwa pencapaian target tersebut dapat terwujud apabila semua pihak bersatu dalam berkolaborasi. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Ia juga memberikan penghargaan khusus kepada pelajar yang telah berpartisipasi dalam acara peluncuran Bulan Dana PMI Tahun 2023. kepada seluruh panitia yang baru dilantik, Jefridin berharap agar mereka dapat bekerja sama dengan baik dan berkolaborasi secara efektif dalam melakukan penggalangan dana.

"Harapan kita adalah semoga dengan dimulainya Bulan Dana PMI Tahun 2023 ini, banyak individu, perusahaan, dan komunitas yang bersedia menjadi 'Sahabat PMI'. Sahabat PMI merupakan program kerjasama kemitraan, baik itu individu, korporasi, atau komunitas, yang akan berperan sebagai penggalang dana dalam kegiatan ini," ungkap Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Batam ini.

Asmin Patros, Sekretaris PMI Kota Batam, juga menjelaskan bahwa Penyelenggaraan Bulan Dana PMI akan berlangsung selama tiga bulan, yaitu pada bulan September, Oktober, dan November. Kegiatan peluncuran ini dimulai dengan jalan santai, donor darah, dan berbagai kegiatan lainnya yang akan berlangsung selama periode tersebut. Semua kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan dana yang akan digunakan untuk mendukung berbagai program kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews