Sekretaris Daerah Jefridin Ajak Masyarakat Batam Bersatu Menciptakan Keamanan dan Kondusifitas

Sekretaris Daerah Jefridin Ajak Masyarakat Batam Bersatu Menciptakan Keamanan dan Kondusifitas

Sekda Jefridin ajak masyarakat Batam jaga keamanan dan kondusifitas (dok kominfo batam)

Batam, Batamnews - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., menyampaikan pesan dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, untuk mengajak seluruh masyarakat Batam untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Jefridin saat menghadiri Tabligh Akbar yang diadakan di Masjid At-Taqwa, Perumahan Bumi Kencana, Kelurahan Buliang, Batuaji, pada Selasa (12/9/2023).

Jefridin mengajak seluruh masyarakat Batam yang hadir dalam acara tersebut untuk menyatukan visi mereka dalam menjaga keamanan Batam yang mereka cintai. Selain itu, dia juga berdoa agar kehadiran mereka di acara tersebut dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah.

Baca juga: Prancis Minta Apple Hentikan Penjualan iPhone 12 Apple karena Masalah Radiasi Elektromagnetik

"Marilah kita, seluruh masyarakat Kota Batam, bergandeng tangan dan merangkul satu sama lain demi menciptakan Batam yang aman," ajak Jefridin.

Menurutnya, dengan menciptakan lingkungan yang aman, perekonomian masyarakat Batam akan berkembang lebih baik, dan akan mengundang berbagai sumber rejeki untuk masuk ke Batam, sehingga masyarakat dapat lebih sejahtera.

"Jika Batam aman, maka mencari rezeki juga akan menjadi lebih mudah. Jangan terpengaruh oleh berita palsu yang dapat memecah belah kita," tambahnya saat mewakili Wali Kota Batam.

Baca juga: Tersangka Korupsi BBM di Setda Lingga Masih Jabat Ketua PBSI Kabupaten Lingga

Dengan mengadakan kegiatan seperti Tabligh Akbar ini, Jefridin menekankan pentingnya Hablum Minallah, yaitu hubungan antara manusia dengan Allah, dan Hablum Minannas, yaitu hubungan baik antar individu atau kelompok manusia, agar dapat berjalan dengan baik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews