Sandiaga Uno Hadiri Turnamen Golf dan Workshop Kreatif di Bintan, Kepulauan Riau

Sandiaga Uno Hadiri Turnamen Golf dan Workshop Kreatif di Bintan, Kepulauan Riau

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, ke Kabupaten Bintan (Foto: Jali)

Bintan, Batamnews - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Uno, melakukan kunjungan kerja yang penuh makna ke Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau pada pagi hari Minggu (17/9). 

Kunjungan ini mengundang perhatian besar karena Menparekraf RI datang dengan menggunakan kapal laut yang tiba di Pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) Lagoi sekitar pukul 08.30 WIB.

Kedatangan Menparekraf RI disambut hangat oleh beberapa pejabat penting, termasuk Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Adi Prihantara, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Luki Zaiman Prawira, Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, Arief Sumarsono, serta sejumlah pejabat terkait lainnya.

Baca juga:  Penjelajahan Keindahan dan Rekreasi Seru di Jembatan Dompak, Destinasi Wisata Terbaik di Tanjungpinang, Kepri

Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, yang mewakili Bupati Bintan, Roby Kurniawan, mengungkapkan bahwa Menparekraf RI, Sandi Uno, akan mengikuti serangkaian kegiatan pariwisata di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. 

Pada pukul 09.00 WIB, Menparekraf RI tampak antusias mengikuti Turnamen Wonderful Indonesia Golf Challenge yang diadakan di Ria Bintan Golf Club. Turnamen golf ini diharapkan dapat menjadi sarana promosi pariwisata Indonesia di mata dunia melalui merek "Wonderful Indonesia".

Selanjutnya, sekitar pukul 14.00 WIB, Menparekraf RI, Sandi Uno, dijadwalkan untuk menghadiri Workshop Peningkatan Inovasi dan Kewirausahaan Kabupaten/Kota Kreatif Indonesia, yang berlangsung di Plaza Lagoi, Bintan. 

Baca juga: Mulai Besok Maxim Mulai Terapkan Tarif Baru di Tanjungpinang dan Bintan: Ini Rinciannya!"

Kegiatan workshop ini bertujuan untuk mempercepat perkembangan ekonomi kreatif bagi para pelaku usaha sekaligus mendorong penguatan ekosistem ekonomi kreatif secara lebih komprehensif.

"Kedatangan Pak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, ke Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, telah diagendakan untuk menghadiri serangkaian kegiatan pariwisata. Hal ini, tentu akan memberikan semangat dan dorongan bagi kemajuan sektor pariwisata di Kabupaten Bintan," ujar Ronny Kartika, Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan.

Kunjungan Menparekraf RI ini diharapkan akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Bintan serta mempromosikan daya tarik Indonesia sebagai destinasi wisata yang luar biasa.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews