Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Bagi-Bagi Beasiswa Rp 300 Juta untuk Mahasiswa UMRI

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Bagi-Bagi Beasiswa Rp 300 Juta untuk Mahasiswa UMRI

Menteri Perdagangan (Mendag) RI, Zulkifli Hasan, memberikan berita gembira bagi 100 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) pada Jumat (15/9/2023).

Pekanbaru, Batamnews - Menteri Perdagangan (Mendag) RI, Zulkifli Hasan, memberikan berita gembira bagi 100 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) pada Jumat (15/9/2023).

Zulkifli Hasan memberikan bantuan beasiswa senilai Rp 3 juta kepada satu mahasiswa, dengan total bantuan mencapai Rp 300 juta.

"Bantuan beasiswa ini akan disalurkan melalui rektorat UMRI, sepenuhnya diurus oleh pihak UMRI," kata Mendag.

Baca juga: Polsek Nongsa Tangkap Maling Motor Nelayan di Pantai Melayu Batam

Kedatangan Mendag RI ini dalam rangka menjadi pembicara dalam acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) dan Masa Ta'aruf 2023. Selain itu, Zulkifli Hasan berharap beasiswa ini akan membantu mahasiswa untuk fokus pada kegiatan belajar di UMRI.

Mendag Zulkifli Hasan, yang juga Ketua Umum DPP PAN, menjelaskan bahwa bantuan beasiswa ini diperoleh dari anggota DPRD PAN di seluruh Indonesia.

"Kami mengumpulkan dana dari anggota DPRD di seluruh Indonesia untuk kemudian mengalokasikannya kembali kepada mahasiswa dan masyarakat yang kurang mampu," ujarnya.

Sementara itu, kepada mahasiswa UMRI, Zulkifli Hasan memberikan pesan untuk meraih kesuksesan melalui kerja keras. Ia menekankan pentingnya menghadapi ujian dan cobaan dengan semangat, karena semua memiliki hikmahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews