Warga Apresiasi Syahid Ridho, Infrastruktur di Perumahan Batu Aji Asri Jadi Lebih Baik

Warga Apresiasi Syahid Ridho, Infrastruktur di Perumahan Batu Aji Asri Jadi Lebih Baik

Syukuran proyek drainase di Perumahan Griya Batu Aji Asri Tahap V, Sabtu (16/9/2023).

Batam, Batamnews - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terus berupaya meningkatkan kualitas lingkungan di Perumahan Griya Batu Aji Asri Tahap V.

Dalam upaya tersebut, mereka telah membangun drainase dan melakukan perbaikan jalan. Warga di wilayah tersebut merasa sangat berterima kasih atas langkah ini yang didukung oleh Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kepri.

Salah satu warga, Afrizal, menyampaikan rasa terima kasih kepada Anggota DPRD Syahid Ridho atas peran serta dan kontribusinya dalam pembangunan Perumahan Griya Batu Aji Asri Tahap V ini.

Baca juga: Jelajahi Keindahan dan Rekreasi Seru di Jembatan Dompak, Destinasi Wisata Terbaik di Tanjungpinang, Kepri

"Alhamdulillah, sekarang saat hujan turun, jalan tidak lagi tersendat, dan jalan perumahan yang telah ditingkatkan ini bahkan kami manfaatkan untuk bermain tenis meja setiap Ahad. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Syahid Ridho," kata Afrizal saat syukuran proyek drainase di Perumahan Griya Batu Aji Asri Tahap V, Sabtu (16/9/2023).

Warga lainnya, Ani, juga menyuarakan harapannya terhadap pembangunan drainase dan perbaikan jalan di perumahan ini.

"Kami berharap apa yang telah dilakukan akan memberikan manfaat bagi kami dan menjadi amal kebaikan bagi Anggota Dewan. Kami berharap semoga pada tahun depan, para anggota DPRD dapat melanjutkan pekerjaan mereka agar ikatan kekeluargaan kami terus terjaga," ucap Ani.

Muhammad Syahid Ridho, Anggota DPRD Provinsi Kepri, menjelaskan bahwa sebagai wakil rakyat, mereka memiliki tanggung jawab untuk melakukan pembangunan di wilayah pemilihan mereka.

Baca juga: BP Batam Prioritaskan Pendekatan Humanis dalam Pendataan Warga Terdampak Pengembangan Kawasan Rempang

"Kami telah menjalankan amanah sebagai anggota Dewan yang telah diberikan anggaran untuk melakukan pembangunan di perumahan ini," kata politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Syahid Ridho juga meminta doa dan dukungan dari seluruh warga agar dapat kembali terpilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, sehingga ia dapat terus memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat.

"Semoga kami dapat terus berkontribusi pada pembangunan di perumahan ini, dan kami memohon doa serta dukungan dari masyarakat Perumahan Batu Aji Asri agar dapat terus melayani masyarakat dengan baik," tambah Syahid Ridho.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Suryani, Anggota DPRD Kota Batam Muhammad Syafei, dan sejumlah tokoh lainnya yang mendukung pembangunan ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews