Fraksi PKS DPR RI Akan Kawal Persoalan Investasi dan Relokasi Warga Rempang Batam

Fraksi PKS DPR RI Akan Kawal Persoalan Investasi dan Relokasi Warga Rempang Batam

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Dr. H. Jazuli Juwaini, Lc MA akan mengawal persoalan Investasi dan Relokasi warga Rempang sebagaimana aspirasi masyarakat Rempang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Jakarta, Batamnews - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Dr. H. Jazuli Juwaini, Lc MA akan mengawal persoalan Investasi dan Relokasi warga Rempang sebagaimana aspirasi masyarakat Rempang, Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Hal itu disampaikan langsung melalui Pengurus DPW PKS Kepri, Selasa (12/9/2023) kemarin.

Menurut Ketua DPW PKS Kepri, H. Bahktiar, Lc, M.Sy yang didampingi Wakil Ketua DPW PKS Kepri Ing Iskandarsyah, PKS Kepri sudah mendorong hal ini untuk dikomunikasikan langsung di tingkat pusat.

Baca juga: Pengembangan Rempang Eco City: Reaksi Warga dan Rencana Pemerintah

"Fraksi PKS di DPR RI akan memperjuangkan hal ini agar masyarakat dilindungi hak-hak nya oleh negara. Kita tidak anti investasi, tapi harus diselesaikan dulu persoalan ini dengan musyawarah dan berkeadilan, agar investasi jalan dan masyarakat Rempang terlindungi hak-haknya," kata Dr. Jazuli dalam pertemuan Fraksi PKS DPR RI bersama Pengurus DPW PKS Kepri yang diwakili oleh Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar, Lc, M.Sy dan Wakil Ketua Ing Iskandarsyah.

Ditambahkannya, untuk mengawal persoalan ini Fraksi PKS  menunjuk Dimyati Natakusuma Anggota Fraksi PKS DPR RI Komisi III untuk mengkajinya lebih dalam.

"Kita respon cepat hal ini dan Insha Allah akan kita turunkan anggota DPR RI Fraksi PKS ke Pulau Rempang, untuk mencari data dan fakta di lapangan, serta memperjuangkan hak-hak masyarakat Rempang dan mengawal penyelesaian persoalan ini secara komprehensif dan berkeadilan," kata Dr. Jazuli.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews