Pria Terjatuh dari Gedung KECC di Karimun, Alami Patah Tulang Belakang

Pria Terjatuh dari Gedung KECC di Karimun, Alami Patah Tulang Belakang

Korban yang jatuh dari Gedung KECC Coastal Area Karimun alami patah tulang belakang (aha)

Karimun, Batamnews - Fery Ardiansyah (30), yang mengalami kecelakaan dan terjatuh dari bangunan Gedung Karimun Exhibition and Convention Center (KECC) di Coastal Area, saat ini membutuhkan perawatan medis serius.

Pria tersebut sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun karena mengalami patah tulang pada bagian belakang tubuhnya.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, kecelakaan terjadi ketika Fery Ardiansyah jatuh dari ketinggian sekitar 10 meter. Pada saat kejadian, korban berada di gedung KECC bersama seorang teman yang juga menjadi saksi, yakni M Irwan Iswandi (23).

Baca juga: LPMM Lanjutkan Aksi Protes Terkait Relokasi Rempang di Depan Kantor BP Batam dan DPRD Hari Ini

Keduanya awalnya duduk-duduk di Tugu MTQ sambil mengonsumsi minuman keras yang dibawa oleh korban, pada hari Minggu (10/9/2023).

"Awalnya, keduanya seekorang berlindung di Tugu MTQ sambil minum minuman keras, kemudian korban mengajak temannya untuk pindah ke Gedung KECC dan itulah ketika peristiwa terjadi," ujar Kapolsek Balai Karimun, AKP Brasta Pratama Putra, pada hari Senin (11/9/2023).

Korban terpengaruh oleh minuman keras saat kejadian. Ia naik ke lantai atas gedung, dan tiba-tiba terjatuh ke lantai dasar dari ketinggian sekitar 10 meter.

"Saksi melihat korban terlentang di lantai dalam keadaan terluka. Kemudian, saksi meminta pertolongan dari warga sekitar," tambahnya.

Baca juga: Dua Kabupaten Termiskin di Kepulauan Riau Berdasarkan PDRB ADHB

Menurut Brasta, berdasarkan pemeriksaan sementara oleh Dokter Piket RSUD Muhammad Sani, korban mengalami patah tulang pada bagian belakang tubuhnya (tulang lumbal), yang diduga disebabkan oleh benturan dengan lantai.

"Korban juga mengalami luka robek di kakinya karena tertusuk paku," jelasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews