Cuaca Hari Ini di Kota Pekanbaru: Berawan dengan Suhu Meningkat

Cuaca Hari Ini di Kota Pekanbaru: Berawan dengan Suhu Meningkat

Cuaca Kota Pekanbaru hari ini, Senin (11/9/2023) dominan berawan dengan suhu meningkat (ilustrasi)

Pekanbaru, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi prakiraan cuaca untuk Kota Pekanbaru pada hari ini, Senin (11/9/2023). Cuaca di Kota Pekanbaru hari ini diperkirakan akan didominasi oleh kondisi berawan sebagian besar waktu.

Pada pukul 07:00 WIB, cuaca di Kota Pekanbaru diperkirakan berawan dengan suhu udara sekitar 24°C dan kelembapan relatif mencapai 100%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Tenggara.

Selanjutnya, pada pukul 10:00 WIB, cuaca di Kota Pekanbaru tetap berawan dengan suhu udara yang sedikit lebih tinggi, mencapai 28°C dengan kelembapan relatif sekitar 80%. Angin masih bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Meriah, Partai Demokrat Riau Rayakan Ulang Tahun ke-22 dan HUT SBY ke-74

Pada siang hari, sekitar pukul 13:00 WIB, cuaca di Kota Pekanbaru diprediksi akan tetap berawan dengan suhu mencapai 30°C dan kelembapan relatif sekitar 65%. Angin akan terus bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Namun, pada pukul 16:00 WIB, Kota Pekanbaru dapat menikmati cuaca cerah berawan dengan suhu udara yang naik menjadi 31°C. Kelembapan relatif akan berkurang menjadi sekitar 60%, dan angin tetap bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca juga: Dishub Pekanbaru Tertibkan Pak Ogah Demi Kelancaran Arus Lalin di Jalan Raya

Hingga malam hari, pada pukul 19:00 WIB, cuaca di Kota Pekanbaru akan tetap berawan. Suhu udara sekitar 28°C dengan kelembapan relatif mencapai 70%. Angin akan terus bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Terakhir, pada pukul 22:00 WIB, Kota Pekanbaru akan kembali berawan dengan suhu udara sekitar 26°C. Kelembapan relatif mencapai 80%, dan angin akan berubah arah, bertiup dari Timur dengan kecepatan 10 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews