Meriah, Partai Demokrat Riau Rayakan Ulang Tahun ke-22 dan HUT SBY ke-74

Meriah, Partai Demokrat Riau Rayakan Ulang Tahun ke-22 dan HUT SBY ke-74

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau merayakan hari jadi partai mereka yang ke-22, sekaligus merayakan ulang tahun Ketua Majelis Tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke-74, pada Sabtu (9/9/2023).

Pekanbaru, Batamnews - Dalam suasana penuh kebahagiaan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau merayakan hari jadi partai mereka yang ke-22, sekaligus merayakan ulang tahun Ketua Majelis Tinggi PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke-74, pada Sabtu (9/9/2023).

Acara meriah ini berlangsung di Sekretariat DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Achmad, Kota Pekanbaru, yang selain merayakan juga menggelar makan bersama dengan mengundang pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di bidang kuliner.

Hadir dalam acara ini adalah Ketua DPD Agung Nugroho bersama dengan 12 ketua DPC dari 12 kabupaten/kota di Riau serta pengurus inti Demokrat Riau.

Baca juga: Kisruh di Rempang Batam, Ketua DPD RI Ingatkan Konsep Pembangunan Ekonomi Pancasila

"Kami mengadakan makan bersama sebagai bentuk syukur atas pertambahan usia partai dan kesehatan Bapak SBY. Semua berbagi kebahagiaan dalam suasana ini," ujar Wakil Ketua DPRD Riau yang berencana maju sebagai calon Walikota Pekanbaru pada tahun 2024 dengan tagline "Spirit Baru, Pekanbaru.

Agung, yang didampingi oleh istrinya Hj. Sulastri, menjelaskan bahwa perayaan ini bersamaan dengan ulang tahun partai yang ke-22 dan usia 74 tahun Pak SBY saat ini.

"Seluruh kader Demokrat di Riau merayakan bersama rakyat," ungkap Agung Nugroho di lokasi acara tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa selain seremonial, mereka juga mengadakan berbagai kegiatan lainnya, termasuk turnamen olahraga seperti voli, futsal, sepak bola, bulutangkis, dan tenis. Puncak acara adalah gerak jalan yang menawarkan berbagai hadiah kepada masyarakat.

Baca juga: Penyaluran Bantuan Beras Tahap Kedua Dimulai: 7.400 KPM di Tanjungpinang Terima Manfaat

"Kami akan mengadakan acara puncak di Pekanbaru dengan berbagai hadiah untuk masyarakat dalam gerak jalan tersebut," tambah Agung.

Di kesempatan ini, Agung Nugroho menyampaikan harapannya agar Partai Demokrat semakin solid dan kompak, terutama dalam mencapai target kemenangan pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

"Selamat ulang tahun untuk Partai Demokrat yang ke-22, semoga semakin bersinar dan menjadi pemenang. Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bapak SBY, semoga selalu sehat, diberkati, dan panjang umur," tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews