Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Hujan di Pagi Hari, Kemudian Cerah Berawan Sore

Prakiraan Cuaca Kota Batam Hari Ini: Hujan di Pagi Hari, Kemudian Cerah Berawan Sore

Cuaca di Kota Batam hari ini, Senin (11/9/2023) diperkirakan hujan sedang (ilustrasi/foto dR)

Batam, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan informasi prakiraan cuaca untuk Kota Batam pada hari ini, Senin (11/9/2023). Cuaca di Kota Batam diperkirakan akan mengalami variasi selama hari ini.

Pada pukul 07:00 WIB, cuaca di Kota Batam diprediksi akan mendung dengan hujan sedang. Suhu udara saat itu mencapai 28°C dengan kelembapan relatif sekitar 85%. Angin bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Tenggara.

Selanjutnya, pada pukul 10:00 WIB, hujan di Kota Batam diperkirakan akan mereda menjadi hujan ringan. Suhu udara akan meningkat menjadi 30°C dengan kelembapan relatif sekitar 75%. Angin masih akan bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 30 km/jam.

Baca juga: Aliansi Pemuda Melayu Ajukan Penangguhan Penahanan Delapan Rekan Mereka ke Kapolresta Barelang

Pada siang hari, kira-kira pukul 13:00 WIB, cuaca di Kota Batam diperkirakan cerah berawan dengan suhu mencapai 32°C dan kelembapan relatif sekitar 65%. Angin tetap berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan 30 km/jam.

Tetapi pada pukul 16:00 WIB, Kota Batam kemungkinan akan diselimuti awan berawan. Suhu udara turun menjadi 29°C dengan kelembapan relatif sekitar 75%. Angin tetap dominan dari arah Tenggara dengan kecepatan 30 km/jam.

Baca juga: Aliansi Pemuda Melayu Batam Membatalkan Rencana Aksi Unjuk Rasa Besar-besaran di Kantor BP Batam

Hingga malam hari, pada pukul 19:00 WIB, cuaca di Kota Batam masih akan berawan dengan suhu udara sekitar 28°C dan kelembapan relatif mencapai 85%. Angin masih bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Terakhir, pada pukul 22:00 WIB, Kota Batam diprediksi akan tetap berawan dengan suhu udara sekitar 27°C dan kelembapan relatif sekitar 90%. Angin akan tetap bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews