Universitas Internasional Batam Buka Lowongan Staf Administrasi, Tawarkan Gaji Hampir Rp 5 Juta

Universitas Internasional Batam Buka Lowongan Staf Administrasi, Tawarkan Gaji Hampir Rp 5 Juta

Universitas Internasional Batam.

Batam, Batamnews - Universitas Internasional Batam (UIB) dengan bangga mengumumkan bahwa mereka saat ini membuka lowongan untuk posisi Staf Administrasi. Ini adalah peluang menarik bagi individu yang mencari tantangan baru dalam dunia pendidikan dan administrasi.

Staf Administrasi di UIB akan memiliki tanggung jawab utama dalam mendukung berbagai aspek administrasi universitas. Berikut adalah deskripsi pekerjaan yang akan diemban oleh Staf Administrasi di UIB:

1. Penilaian Kum untuk Sister BKD: Staf Administrasi akan melakukan penilaian kum yang sesuai dengan Pedoman Operasional (PO) Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Baca juga: Vietnam dan Qatar Raih Tiket, Sepuluh Tim Lain Gagal di Kualifikasi Piala Asia U-23

2. Rekap Data Dosen & Tendik: Koordinasi dengan Kepala Badan Penjaminan Kualitas (BPK) dalam hal sertifikasi dosen sesuai bidang ilmu, sertifikasi tendik sesuai bidang kerja, penelitian dosen, serta menjadi mentor bagi dosen yang masih memiliki Sertifikat Dosen (Serdos). Staf juga akan terlibat dalam pembagian tim penelitian dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) dan program studi.

3. Drafting SOP: Menyusun Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk layanan yang disediakan oleh BPK.

4. Penilaian Kum Penelitian di Sistem PAK: Penilaian kum penelitian sesuai dengan Pedoman Operasional (PO) Penelitian Akademik Kampus (PAK).

5. Pelayanan BPK: Memberikan pelayanan di berbagai bidang yang terkait dengan Badan Penjaminan Kualitas (BPK).

Baca juga: Turnamen Sepakbola U-40 Tanah Merah Bintan 2023: Tim Legend 40 Keluar Sebagai Juara

Kualifikasi yang Dibutuhkan:

  • Pendidikan Sarjana (S1).
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun.
  • Jenis pekerjaan: Penuh Waktu.
  • Spesialisasi pekerjaan: Sumber Daya Manusia/Personalia, Staf/Administrasi Umum.

Selain gaji kompetitif yang berkisar antara IDR 4.500.000 hingga IDR 4.700.000, Staf Administrasi di UIB akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti peluang untuk meningkatkan jenjang karir, serta fasilitas BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. UIB juga memberikan perhatian khusus terhadap retensi karyawan dalam lingkungan yang dinamis.

Bagi mereka yang tertarik untuk mengambil tantangan ini, silakan kirimkan lamaran Anda melalui alamat email yang disediakan atau melalui portal rekrutmen resmi UIB. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dalam tim UIB yang berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi dan mendukung perkembangan karir Anda.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews