Kecelakaan Tragis di Tanjungpiayu, Batam: Dua Pengendara Motor Diduga Meninggal Akibat Tabrak Lari

Kecelakaan Tragis di Tanjungpiayu, Batam: Dua Pengendara Motor Diduga Meninggal Akibat Tabrak Lari

Ilustrasi kecelakaan (Foto: Ist)

Batam, Batamnews.co.id - Kecelakaan tragis terjadi di jalan di depan Halte Kampung Tua Bagan, Tanjungpiayu, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, pada Sabtu malam, 9 September 2023. Dalam peristiwa ini, dua pengendara sepeda motor diduga menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil yang belum teridentifikasi.

Kedua korban kecelakaan ini diidentifikasi sebagai Alviansyah dan Nanda Alfarisi, yang merupakan alumni SMPN 40 Batam di wilayah tersebut. Sayangnya, keduanya dalam kondisi terluka sangat serius dan diduga meninggal dunia akibat luka-luka di bagian kepala.

Baca juga: Penangkapan Puluhan WNA China di Pulau Kasu, Batam

Salah seorang korban berusia paruh baya sedangkan satu orang lagi masih berusia cukup muda. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib mengenai nasib keduanya. 

Saksi mata yang berada di lokasi menyampaikan bahwa setelah tabrakan mengerikan tersebut, Alviansyah dan Nanda Alfarisi sempat tergeletak sembari menunggu bantuan dan dilarikan ke rumah sakit.

Mereka kemudian dievakuasi warga dengan sebuah mobil pick up yang tak sengaja melintas di lokasi kejadian. 

Baca juga: Kepala BP Batam Komitmen Sediakan Hunian Bagi Masyarakat Rempang Galang di Dapur 3 Sei Jantung

Sementara itu, mobil yang diduga menjadi penyebab kecelakaan ini belum berhasil terdeteksi. Kepolisian setempat sedang melakukan penyelidikan intensif untuk mengidentifikasi mobil dan pengemudinya yang melakukan tabrak lari.

Kecelakaan ini telah memilukan banyak pihak dan mengundang keprihatinan di komunitas setempat. Masyarakat dan pihak berwenang berharap agar pelaku tabrak lari segera dapat diidentifikasi dan dihadapkan pada hukum sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews