Kecelakaan Maut Terjadi di Jl. Ahmad Yani Tanjungpinang: Pengendara Motor Wanita Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut Terjadi di Jl. Ahmad Yani Tanjungpinang: Pengendara Motor Wanita Meninggal Dunia

Lokasi tempat terjadinya laka lantas

Tanjungpinang, Batamnews - Kecelakaan tragis yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor wanita meninggal dunia terjadi di Jl. Ahmad Yani, tepatnya di seberang Telkom Pamedan, Kota Tanjungpinang pada Selasa pagi ini.

Korban bernama YA (47), mengalami luka parah pada bagian kepala akibat kecelakaan tersebut, yang terjadi sekitar pukul 04.50 WIB. Informasi ini disampaikan oleh Kasatlantas Polresta Tanjungpinang, Kompol Reza Anugrah, melalui Kanit Penegakan Hukum AKP Syaiful Amri.

Kasat Lantas menjelaskan bahwa kecelakaan ini diduga terjadi ketika YA sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul berwarna hitam dengan nomor polisi BP 4XXX WA. YA diduga kehilangan kendali dan masuk ke bahu jalan yang tidak rata.

Baca juga : Pesawat C-130 J Super Hercules Tiba di Tanjungpinang

"Penyebabnya adalah pengendara kehilangan kendali dan keluar dari badan jalan ke arah kiri, masuk ke bahu jalan yang tidak rata, akibatnya sepeda motor bersama pengendaranya terjatuh dan terpental," kata AKP Syaiful Amri.

Pengendara tersebut dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian, dengan dugaan luka berat di kepala akibat benturan keras saat kecelakaan terjadi. 

Korban telah dibawa ke Rumah Sakit setempat, sementara visum akan dilakukan oleh pihak medis untuk menentukan penyebab pasti kematian YA. Keluarga korban juga telah diberi tahu tentang kejadian tragis ini.

Baca juga : Warga Bintan Selamat dari Serangan Buaya di Tembeling

Kecelakaan ini telah menjadi perhatian masyarakat setempat, dan pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkapkan semua detail terkait insiden tersebut. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews