Siswi SMK 6 Batam Ditabrak Pengendara, Kritis dan Dirawat di RS Sudarsono

Siswi SMK 6 Batam Ditabrak Pengendara, Kritis dan Dirawat di RS Sudarsono

Ilustrasi seorang siswi SMK 6 alami kecelakaan di dekat Pasar Hang Tuah, Batu Besa, Nongsa, Batam, Kamis (24/8/2023) sore (ist)

Batam, Batamnews - Seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) mengalami kecelakaan tragis, Kamis (24/8/2023) sore di dekat Pasar Hang Tuah, Batu Besa, Nongsa, Batam. Dia menjadi korban tabrakan dari pengendara lain.

Kejadian ini telah menyebabkan siswi tersebut mengalami kondisi kritis dan saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Sudarsono.

Menurut salah seorang Saksi mata, Maman, menyebutkan kecelakaan tersebut terjadi saat siswi tersebut pulang sekolah dan berada di sekitar lokasi kejadian. 

Baca juga:  Proyek Revitalisasi Masjid Agung Batam Terus Dikebut: Tahap Krusial Pemasangan Kubah

Sesaat setelah ditabrak oleh seorang pria pengendara, pria tersebut berusaha kabur dari tempat kejadian, kata Maman, Jumat (25/8/2023). 

Namun, berkat tindakan cepat tim penegak hukum, pengendara tersebut berhasil diidentifikasi dan ditangkap.

Dalam kejadian itu, para siswi tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sudarsono untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan. 

Baca juga:  Duet Wahyu Dhyatmika dan Maryadi Terpilih Pimpin AMSI 2023-2027

Saat ini, tim medis rumah sakit sedang berjuang keras untuk menyelamatkan nyawa siswi tersebut dan memberikan perawatan intensif guna pemulihan yang terbaik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews