Kepala BP Batam Minta Masyarakat Waspada Terhadap Isu Miring

Kepala BP Batam Minta Masyarakat Waspada Terhadap Isu Miring

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi

Batam, Batamnews - Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, melalui Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait, telah mengeluarkan imbauan kepada masyarakat agar tidak terprovokasi oleh kabar miring yang berkaitan dengan situasi di Pulau Rempang. 

Imbauan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang kondusif di Kota Batam, mengingat adanya banyak oknum tak bertanggung jawab yang memanfaatkan peluang pengembangan Pulau Rempang untuk menyebarkan isu-isu negatif yang tidak benar.

"Sesuai pesan dari Kepala BP Batam, kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar. Sebaiknya, sebelum menyebarkan informasi, pastikan informasi tersebut benar dan valid. Mari kita jaga persatuan kita," ujar Ariastuty pada Jumat, 8 September 2023.

Baca juga: BP Batam Bantah Kabar Ada Korban Jiwa dalam Peristiwa Pengukuran Kawasan

Selain itu, Ariastuty juga memberikan informasi bahwa situasi di Kawasan Rempang saat ini dalam keadaan kondusif setelah terjadi pemblokadean pintu masuk Jembatan 4 Barelang oleh sekelompok masyarakat. 

Informasi ini didapatkan dari laporan terkini yang diterima dari tim satuan tugas yang berada di lapangan, tepatnya di area Jembatan 4 Barelang dan Rest Area Simpang Rezeki Galang.

"Situasi pada pagi ini dapat dikatakan kondusif. Kami berharap masyarakat sekitar pulau dapat melanjutkan aktivitas mereka seperti biasa," tambahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews