32 Tim Bersaing di Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat Kabupaten Bintan

32 Tim Bersaing di Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat Kabupaten Bintan

Sekda Bintan, Ronny Kartika, membuka Turnamen Sepakbola Pordesmart Cup IX

Bintan, Batamnews - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat di Lapangan Bola Tri Juang Raguna, Kamis (7/9) siang. 

Kegiatan yang diselenggarakan dengan semangat kompetisi yang tinggi ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua KONI Bintan, Camat Gunung Kijang, Dispora Bintan, Kepala Desa Malang Rapat, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Sekda Bintan, Ronny Kartika, mengungkapkan kegembiraannya atas terselenggaranya turnamen sepak bola ini. 

Baca juga: Revitalisasi Infrastruktur: Gubernur Kepri Perkuat Penanggulangan Banjir di Tanjungpinang

Beliau menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi wahana untuk melahirkan atlet-atlet sepakbola berprestasi yang dapat menjadi kebanggaan bagi pemerintah daerah di masa depan. 

Ronny Kartika juga mengingatkan para atlet yang berpartisipasi untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas selama turnamen berlangsung.

Ronny Kartika menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam persiapan hingga pelaksanaan turnamen ini. Beliau juga berharap agar turnamen ini dapat berjalan dengan baik, tertib, dan aman.

"Kita harapkan turnamen berjalan dengan baik, kepada seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib, dan aman," ujar Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, yang hadir dalam acara tersebut bersama Ketua DWP Bintan, Elyza Riani.

Baca juga: 45 Kasus Flu Singapura dalam 4 Bulan Terakhir di Kabupaten Bintan

Turnamen Sepakbola Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi dan telah resmi dimulai pada tanggal 7 September, akan berlangsung hingga 8 Oktober 2023. 

Turnamen ini diikuti oleh 32 tim sepak bola yang berasal dari Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.

Ronny Kartika juga memberikan pesan kepada semua peserta klub atau tim yang berpartisipasi, "Kita mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta klub atau tim. Jadikan jiwa sportivitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian dari turnamen ini. Penting bagi kita untuk meraih prestasi, akan tetapi lebih sangat penting lagi jika prestasi yang diraih dengan kejujuran."

Turnamen Sepakbola Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat diharapkan akan menjadi ajang kompetisi yang berkesan dan akan melahirkan bakat-bakat sepak bola berpotensi dari daerah ini. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews