Polres Karimun Bantu Pesantren Ar Raudhah dengan Sumur Bor dan Pompa Air

Polres Karimun Bantu Pesantren Ar Raudhah dengan Sumur Bor dan Pompa Air

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam meresmikan pemakain bantuan air bersih Polri Peduli Lingkungan (aha)

Karimun, Batamnews - Polres Karimun memberikan bantuan berupa sumur bor dan pompa air kepada Pesantren Ar Raudhah yang terletak di Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Karimun pada Rabu (6/9/2023). 

Inisiatif ini merupakan bagian dari program "Polri Peduli Lingkungan" yang bertujuan untuk menyediakan akses air bersih bagi masyarakat yang kesulitan mendapatkannya.

Kapolres Karimun, AKBP Ryky W. Muharam, meresmikan penggunaan sumur bor dan pompa air ini. Ia berharap bahwa bantuan tersebut akan membantu para santri di Pesantren Ar Raudhah dalam mengejar ilmu mereka. 

Baca juga: Hujan Deras Melanda Pekanbaru, Sejumlah Wilayah Terendam Banjir

“Peresmian bantuan sumur bor dan pompa air ini merupakan program Polri. Salah satu programnya menyiapkan sarana air bersih untuk masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih,” ucap Kapolres.

Dengan akses air bersih yang lebih mudah, para santri dapat dengan semangat dan konsentrasi yang tinggi mengejar pendidikan dan beribadah.

Ketua Yayasan Pesantren Ar-Raudhah, Abdul Kasir, mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polres Karimun, atas bantuan yang sangat berarti ini. 

Baca juga: Pria Diduga Membacok Kakeknya di Karimun, Diamankan oleh Polisi

Bantuan sumur bor dan pompa air ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air bersih di pesantren tersebut, yang akan memberikan dampak positif pada kegiatan sehari-hari para santri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews