Prakiraan Cuaca Kota Tanjungpinang, Selasa: Cuaca Berawan dengan Suhu Maksimal 32°C

Prakiraan Cuaca Kota Tanjungpinang, Selasa: Cuaca Berawan dengan Suhu Maksimal 32°C

Cuaca Kota Tanjungpinang hari ini, Selasa (5/9/2023) berawan (ilustrasi)

Tanjungpinang, Batamnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Tanjungpinang pada Selasa (5/9/2023). Kota ini diharapkan akan mengalami cuaca yang beragam sepanjang hari.

Pagi ini, pada pukul 07:00 WIB, cuaca diperkirakan cerah berawan dengan suhu sekitar 28°C. Kelembaban udara sekitar 80%, dan angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Perairan Batam, Selasa: Waspada Angin Kencang dan Gelombang Tinggi

Kondisi cuaca yang sama diperkirakan akan berlanjut hingga pukul 10:00 WIB, dengan suhu sedikit naik menjadi 30°C dan kelembaban sekitar 80%.

Namun, saat menjelang siang, cuaca diharapkan akan berubah menjadi berawan pada pukul 13:00 WIB, dengan suhu mencapai 32°C. Meskipun suhu meningkat, kelembaban udara turun menjadi sekitar 60%. Angin dari arah Tenggara juga akan meningkat menjadi sekitar 30 km/jam.

Baca juga: Jadwal Pemeriksaan Cak Imin Terkait Dugaan Korupsi di Kemnaker oleh KPK 

Pukul 16:00 WIB, cuaca Kota Tanjungpinang masih akan berawan dengan suhu sekitar 30°C dan kelembaban sekitar 70%. Angin dari arah Tenggara akan tetap kuat sekitar 30 km/jam.

Pada sore hari, pukul 19:00 WIB, cuaca diharapkan kembali cerah berawan dengan suhu sekitar 28°C dan kelembaban sekitar 80%. Angin masih akan bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Malam hari, pada pukul 22:00 WIB, cuaca Kota Tanjungpinang akan tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembaban akan meningkat menjadi sekitar 90%, dan angin dari arah Tenggara tetap pada kecepatan 20 km/jam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews