Lowongan Kerja: PT Oyo Rooms Indonesia Buka Posisi Demand Manager di Pekanbaru dan Batam

Lowongan Kerja: PT Oyo Rooms Indonesia Buka Posisi Demand Manager di Pekanbaru dan Batam

Ilustrasi.

Batam, Batamnews - PT Oyo Rooms Indonesia, perusahaan teknologi rintisan yang berkembang pesat, sedang mencari seorang Demand Manager untuk wilayah Pekanbaru dan Batam. Lowongan pekerjaan ini menawarkan sejumlah keuntungan yang menarik, termasuk peluang karier yang luar biasa, lingkungan kerja yang berenergi tinggi, dan budaya kerja yang inovatif.

Sebagai Demand Manager, tanggung jawab utama Anda adalah menciptakan pipeline untuk saluran penjualan baru, memperbaiki saluran penjualan yang sudah ada, dan memastikan kepatuhan operasional OYO. Anda juga akan bertugas mencari strategi pemasaran baru yang dapat meningkatkan pendapatan perusahaan, dengan latar belakang penjualan online dan offline yang kuat.

Untuk memenuhi syarat untuk posisi ini, Anda harus memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai eksekutif penjualan atau posisi terkait. Latar belakang dalam industri perhotelan, perusahaan rintisan, agen perjalanan, atau sejenisnya akan dianggap lebih disukai.

Baca juga: Sulistina, Anggota DPRD Karimun, Tampung Aspirasi Warga Pamak dalam Kegiatan Reses

Pemahaman tentang produk dan layanan dengan harga rendah dan jumlah tinggi serta pengalaman dalam melayani pelanggan B2B dan B2G akan menjadi nilai tambah.

OYO adalah pemberi kerja yang menyediakan peluang kerja berdasarkan prestasi, kualifikasi, dan kemampuan. OYO tidak melakukan diskriminasi dalam hal peluang atau praktik kerja berdasarkan usia, ras, agama, warna kulit, asal usul, status pernikahan, identitas gender, status kehamilan, dan karakteristik pribadi lainnya yang tidak terkait dengan kinerja pekerjaan mereka.

Harap dicatat bahwa hanya kandidat yang lolos seleksi yang akan dihubungi, dan mantan karyawan OYO juga dianjurkan untuk melamar.

Baca juga: Polres Karimun Gelar Operasi Zebra Seligi 2023: Pendekatan Simpatik dengan Teguran

Informasi Tambahan:

  • Tingkat Pekerjaan: Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
  • Kualifikasi: Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2)
  • Pengalaman Kerja: 2 tahun
  • Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu
  • Industri: Hotel/Pariwisata
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)

Bagi yang tertarik, silakan mengajukan lamaran sesuai dengan kualifikasi Anda ke PT Oyo Rooms Indonesia untuk kesempatan berkarier yang menarik di perusahaan ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews