Polresta Barelang Gelar Operasi Zebra Seligi untuk Kesiapan Pemilu 2024

Polresta Barelang Gelar Operasi Zebra Seligi untuk Kesiapan Pemilu 2024

Operasi Zebra Seligi 2023 Polresta Barelang digelar tanggal 4-17 September 2023

Batam, Batamnews - Dalam rangka mendukung kesiapan Pemilihan Umum 2024, Satuan Lalu Lintas Polresta Barelang dengan dukungan penuh dari Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, SH., SLK, M.H., dan Kasat Lantas Polresta Barelang, Kombes Cut Putri Amelia Sari, S.I.K., M.H., akan meluncurkan Operasi Zebra Seligi 2023. Operasi ini akan berlangsung mulai tanggal 4 hingga 17 September 2023.

Operasi Zebra Seligi merupakan bagian dari upaya KAMSELTIBCARLANTAS (Keselamatan, Kelancaran, dan Ketertiban Lalu Lintas) yang bertujuan untuk memastikan keselamatan dan kelancaran lalu lintas. 

Selama operasi ini, polisi lalu lintas akan meningkatkan pengawasan dan penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas, termasuk kelengkapan surat-surat kendaraan.

Baca juga: KPK Tahan 6 Anggota DPRD Jambi Terkait Kasus Suap Pengesahan RAPBD 2017-2018

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahnawi Pandra Arsyad, mengingatkan masyarakat untuk selalu memastikan surat-surat kendaraan mereka lengkap dan mematuhi aturan lalu lintas. Razia lalu lintas akan dilakukan dengan intensitas tinggi mulai tanggal 4 hingga 17 September 2023.

Zahnawi Pandra Arsyad juga menambahkan, "Tolong sampaikan bahwa akan ada razia pada tanggal 04-17 September, mohon dilengkapi surat-suratnya sampaikan kepada masyarakat."

Baca juga: Messi Hadir, Harga Tiket LAFC vs Miami Capai Rp11,9 Juta, Pecahkan Rekor Sejarah MLS

Kepolisian mengajak seluruh masyarakat Kota Batam untuk berpartisipasi dalam menjaga ketertiban berlalu lintas, yang akan menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan tertib menjelang Pemilu 2024. Semua pihak diharapkan dapat bersama-sama menjaga keselamatan dan kelancaran dalam berlalu linta


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews