Jadwal Lengkap 4 Wakil Indonesia di Perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023

Jadwal Lengkap 4 Wakil Indonesia di Perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023

Hendra/Ahsan pebulutangkis ganda putra Indonesia.

Batam, Batamnews - Indonesia hanya menyisakan 4 wakil pada babak perempatfinal Kejuaraan Dunia Badminton 2023, Jumat (25/8/2023).

Wakil Indonesia yang pertama tampil adalah pasangan ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di babak perempat final yang dijadwalkan mulai berlangsung pukul 17.00 WIB. Unggulan ke-13 ini akan berhadapan dengan wakil Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Ini akan menjadi duel yang tidak mudah, sebab Yuki/Sayaka punya peringkat lebih baik. Yuki/Sayaka adalah unggulan kelima kejuaraan ini.

Kemudian ada pasangan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan berhadapan dengan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Cang pada laga kelima.

Baca juga: INFOGRAFIS: Relokasi Rempang ke Galang

Bagas/Fikri diharapkan bisa melaju ke babak semifinal setelah dua unggulan ganda putra Indonesia tersingkir. Adapun Liang/Wang merupakan unggulan ketiga di nomor ganda putra.

Setelah ini pada pertandingan kedelapan satu-satunya tunggal putri tersisa, Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan jagoan Jepang Akane Yamaguchi.

Di atas kertas Akane lebih diunggulkan. Selain berperingkat dunia lebih baik, Akane juga unggulan ketiga ajang ini. Namun demikian Gregoria sangat punya potensi menang.

Terakhir ada ganda putra Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan. The Daddies akan bertemu wakil Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Ini bakal jadi laga yang seru.

Baca juga: Vonis Ringan untuk Illegal Logging: Kejari Dumai Ajukan Banding atas Putusan 1 Tahun Penjara

Sebelum ini Ahsan/Hendra mengalahkan Kang/Seo pada babak 16 besar Japan Open 2023. Namun saat bertemu di Malaysia Open 2023 giliran Kang/Seo yang unggul.

Jadwal Pertandingan 4 Wakil Indonesia di Perempat Final Kejuaraan Dunia

Match 2 Lapangan 2

Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota

Match 5 Lapangan 1

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Liang Wei Keng/Wang Cang

Match 8 Lapangan 2

Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi

Match 9 Lapangan 2

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews