Tragis: Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Bintan Ditemukan Meninggal di Tempat Tinggalnya

Tragis: Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Bintan Ditemukan Meninggal di Tempat Tinggalnya

Ilustrasi

Bintan, Batamnews - Kejadian tragis mengguncang Kabupaten Bintan pada Rabu (30/8/2023) ketika seorang Tenaga Ahli (TA) dari P3MD Kabupaten Bintan, bernama Elihamzah Sinaga, ditemukan tidak bernyawa di kediamannya di Km.16 Desa Toapaya Selatan. 

Temuan ini mengundang perhatian warga sekitar dan berita ini menjadi topik pembicaraan di berbagai kalangan.

Menurut keterangan dari seorang warga setempat yang dikenal sebagai Rizki, informasi tentang penemuan jasad Elihamzah Sinaga menyebar melalui warga lainnya. 

Baca juga : Kebakaran Dahsyat di Batu Merah, Batam: Tiga Rumah dan Sebuah Kedai Ludes

Rizki mengungkapkan bahwa ia mengenal korban sebagai anggota Tim Asistensi Pembangunan Masyarakat Desa (TAPM) Bintan. 

"Saya kenal beliau anggota TAPM Bintan, kaget juga tiba-tiba dapat kabar sudah almarhum,” ujar Rizki dengan wajah penuh kebingungan.

Namun, penyebab pasti kematian Elihamzah Sinaga masih belum terungkap. Anto mengakui bahwa ia tidak mengetahui secara detail apa yang menyebabkan meninggalnya Elihamzah. 

"Belum diketahui penyebabnya, korban tinggal sendiri di rumah ini yang merupakan rumah sewa setahu saya,” tambah Rizki.

Baca juga : Kronologi Pembacokan Ustad Ngaji Tahfiz Alquran di Batam

Kepolisian Resor Bintan telah terlibat dalam kasus ini. Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Bintan, AKP Marganda Pandapotan, memberikan beberapa informasi terkait penyelidikan awal. 

Menurut AKP Marganda, beberapa hari sebelum kejadian, korban telah mengeluh sakit kepada rekannya. Meskipun tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, pihak berwenang masih merahasiakan hasil autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews