Personel Polisi di Lingga Adu Tangkas di Turnamen Bulutangkis Semarak Hari Bhayangkara ke-77

Personel Polisi di Lingga Adu Tangkas di Turnamen Bulutangkis Semarak Hari Bhayangkara ke-77

Polres Lingga menggelar turnamen bulutangkis untuk internal Polres Lingga. (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Beragam kegiatan digelar Kepolisian Resor (Polres) Lingga , dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Salah satunya adalah turnamen bulutangkis.

Turnamen yang digelar antar bagian, satuan fungsi, seksi dan jajaran Polsek ini bertempat di GOR Bulu Tangkis Dabo Singkep . Kegiatan dibuka langsung Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, Jumat (23/6/2024) sore.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut, Wakapolres Lingga AKBP Karyono, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga dan personel.

Baca juga: Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Mengapung di Perairan Alang Tiga Perbatasan Lingga-Inhil

“Kegiatan ini diikuti secara internal oleh antar bagian, satuan fungsi, seksi dan jajaran Polsek. Tak lupa pesan saya kepada seluruh peserta agar bertanding secara sportif dan penuh keakraban," ucap Kapolres.

AKBP Fadli juga mengatakan bahwa tujuan dari turnamen bulu tangkis ini dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77.

“Selamat bertanding dan semoga kegiatan yang sangat baik ini dapat berlangsung secara berkelanjutan untuk memperkokoh kebersamaan dan solidaritas antar personel Polres Lingga,” pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews