Jadwal Siaran Langsung Semifinal Indonesia Vs Thailand di Piala AFF U-23 2023

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Indonesia Vs Thailand di Piala AFF U-23 2023

Ramadhan Sananta, striker Timnas Indonesia U-23. (Foto: PSSI)

Rayong, Batamnews - Setelah melalui serangkaian pertandingan sengit, timnas Indonesia U-23 berhasil melangkah ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023 yang diselenggarakan di Thailand.

Pasukan Garuda Muda, julukan untuk timnas Indonesia U-23, akan berhadapan dengan tim tuan rumah Thailand dalam pertandingan yang dijadwalkan akan digelar di Rayong Province Stadium pada pukul 20.00 WIB.

Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui siaran langsung di SCTV atau melalui live streaming di Vidio.

Baca juga: KONI Kepri Fokus Kirim Atlet Berkualitas dalam Porwil Sumatera Ke-XI di Pekanbaru

Indonesia berhasil melaju ke semifinal dengan jalur runner-up terbaik setelah meraih tiga poin dari dua pertandingan di Grup B. Meskipun kalah dari Malaysia dengan skor 2-1, Indonesia berhasil memenangkan pertandingan melawan Timor Leste dengan skor 1-0.

Berkat hasil tersebut, Indonesia berhasil melangkah ke babak selanjutnya, juga atas bantuan dari kemenangan Thailand dan Vietnam pada laga terakhir mereka. Di sisi lain, Thailand tampil perkasa dengan mencetak tiga kemenangan beruntun di Grup A, mencetak delapan gol tanpa kebobolan.

Keberhasilan ini mengantarkan Thailand sebagai juara Grup A dengan hasil sempurna.

Pertandingan antara Indonesia dan Thailand diprediksi akan menjadi tantangan berat bagi pasukan Garuda Muda. Sejarah menunjukkan bahwa Indonesia kerap kesulitan menghadapi Thailand baik pada level senior maupun kelompok usia.

Baca juga: Kunjungan Presiden Jokowi ke Karimun, Sejumlah Lokasi Parkir Umum akan di Sterilisasi

Selain pertandingan antara Indonesia dan Thailand, semifinal Piala AFF U-23 2023 juga akan mempertemukan Malaysia dan Vietnam. Pertandingan ini akan digelar pada Kamis (24/8/2023), dengan Malaysia vs Vietnam dimulai pukul 16.00 WIB di Rayong Province Stadium.

Pada hari yang sama, pukul 20.00 WIB, pertandingan semifinal antara Thailand vs Timnas Indonesia akan dilangsungkan di tempat yang sama. Sementara itu, pertandingan perebutan tempat ketiga dan final akan diadakan pada Sabtu (26/8/2023).

Untuk Anda yang ingin menyaksikan pertandingan langsung, jangan lewatkan siaran langsung di SCTV dan live streaming di Vidio.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews