Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Kecamatan Kubu Rohil

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Kecamatan Kubu Rohil

Penemuan mayat tanpa identitas di Simpang Damar, Rohil. (Dokumen Polres Rohil)

Rohil, Batamnews - Suatu kejadian mengejutkan terjadi di Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, pada Senin (21/8/2023), di mana ditemukan mayat yang sudah membusuk.

Jika sebelumnya terjadi penemuan mayat perempuan bernama Aidah (50), kali ini kembali terjadi penemuan mayat seorang pria tanpa identitas di Simpang Damar, tepatnya dalam sebuah pondok.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil), AKBP Andrian Pramudianto membenarkan penemuan mayat tersebut kepada wartawan, Selasa (22/8/2023).

Baca juga: Polisi Grebek Penampungan PMI Ilegal di Batam, Tiga Orang Jadi Tersangka

"Ada seorang warga saat melewati pondok di Simpang Damar mencium aroma tidak sedap. Lalu memberitahukannya pada warga sekitar dan Polsek. Petugas langsung ke lokasi. Belum diketahui identitas mayat pria ini," jelas Kapolres.

Dari penjelasan Kapolres, saat ditemukan pria tanpa identitas ini mengenakan sarung dan baju kaos. Posisi mayat saat ditemukan terbaring kaku.

"Identitas pria ini belum diketahui. Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau, guna dilakukan autopsi. Untuk mengetahui penyebab kematian pria ini," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews