Dragon Boat: Agenda Tahunan yang Menggembirakan di Desa Kuala Sempang, Kepri

Dragon Boat: Agenda Tahunan yang Menggembirakan di Desa Kuala Sempang, Kepri

perlombaan dragon boat yang digelar di Taman Rekreasi Desa Kuala Sempang, Kecamatan Sri Kuala Lobam

Bintan, Batamnews - Kegiatan perlombaan dragon boat yang digelar di Taman Rekreasi Desa Kuala Sempang, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Kepulauan Riau, oleh Pemerintah Desa Kuala Sempang pada Sabtu (19/8) siang mendapatkan apresiasi tinggi dari berbagai pihak.

Dalam acara yang berlangsung meriah tersebut, Dewi Kumalasari Ansar menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk suksesnya acara ini. 

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan semacam ini, yang mampu menarik minat banyak masyarakat seperti perlombaan permainan tradisional dan lomba dragon boat, sebaiknya dijadikan sebagai agenda tahunan.

Baca juga : Cuaca Ekstrem Belum Pengaruhi Pelayaran Antar Pulau di Kepri

"Kita tentu berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dijadikan agenda tahunan. Sehingga masyarakat juga dapat ikut merasakan kemeriahan dan manfaat atas terselenggaranya kegiatan," ujar Dewi Kumalasari Ansar dengan antusias.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, juga turut memberikan apresiasi kepada seluruh Pemerintahan Kecamatan dan Desa di Kabupaten Bintan. 

Ia mengungkapkan rasa bangga atas partisipasi aktif banyak pemerintahan Kecamatan dan Desa yang telah menyelenggarakan berbagai kegiatan permainan rakyat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca juga : Generasi Muda Pasundan Tanjungpinang Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dengan GEMPAS Cup 2023

"Inilah yang kami harapkan, bahwa seluruh masyarakat di kecamatan dan desa bergembira merayakan Kemerdekaan RI Tahun 2023 ini. Terima kasih untuk para Camat, Para Kepala Desa dan Lurah serta seluruh masyarakat Bintan yang antusias menyelenggarakan berbagai lomba dan kegiatan," tutup Ronny Kartika dengan semangat.

Kegiatan perlombaan dragon boat ini bukan hanya mengundang partisipasi luas masyarakat, tetapi juga menjadi wujud semangat gotong-royong serta perayaan bersama dalam menyambut peringatan kemerdekaan negara. 

Diharapkan, semangat semacam ini dapat terus ditanamkan dan dijaga dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews