KPK Dijadwalkan Kunjungi Riau Bulan September 2023

KPK Dijadwalkan Kunjungi Riau Bulan September 2023

Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto.

Pekanbaru, Batamnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berencana untuk melakukan kunjungan ke Provinsi Riau pada bulan September tahun ini.

Rencana tersebut diumumkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto, dalam sebuah acara sosialisasi yang diadakan untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

"Roadshow Bus KPK ini nantinya melibatkan masyarakat juga. Jadi harus dipersiapkan dengan baik," kata Sekdaprov Riau kepada wartawan usai Rapat Persiapan Road Show Bus KPK di Ruang Rapatnya, Jumat (18/8/2023).

Dari penuturan Sekdaprov Riau, nanti ada kegiatan penampilan musik, workshop parenting, serta edukasi dan sosialisasi anti korupsi dengan pelajar.

Baca juga: Semarak Kemerdekaan RI, SMAN 3 Senayang di Lingga Gelar Gerak Jalan Kreasi

Kemudian, ada juga kegiatan bazar UMKM, perlombaan, pelayanan publik, talk show, dan nonton bersama masyarakat. Bahkan, direncanakan juga senam massal.

Dari informasi yang diterima Batamnews, awalnya Bus Road Show KPK mendatangi Kabupaten Indragiri Hulu dijadwalkan Senin(18/9/2023). Selanjutnya, menuju Kabupaten Pelalawan diperkirakan Selasa (19/9/2023).

Sekdaprov Riau memperkirakan, Bus Road Show KPK sampai di Kota Pekanbaru Rabu (20/9/2023).

"Dari agenda yang ada, Road Show Bus KPK direncanakan akan dilaksanakan 24 September hingga 27 September 2023. Makanya, harus kita persiapkan," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews