Pelantikan 193 Jabatan Fungsional Tenaga Guru dan Teknis: Langkah Signifikan untuk Pendidikan Bintan

Pelantikan 193 Jabatan Fungsional Tenaga Guru dan Teknis: Langkah Signifikan untuk Pendidikan Bintan

Para ASN yang dilantik oleh Bupati hari ini

Bintan, Batamnews - Bupati Bintan, Roby Kurniawan, secara resmi melantik 193 tenaga guru dan tenaga teknis dalam jabatan fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan. 

Pelantikan yang berlangsung di Aula Bandar Seri Bentan pada Jumat (18/08) ini bertujuan untuk mengisi formasi tahun 2022 dan menghadirkan inovasi serta terobosan baru dalam dunia pendidikan.

Dalam sambutannya, Bupati Roby Kurniawan mengajak seluruh tenaga pendidik yang baru dilantik untuk menunjukkan dedikasi terbaik mereka dalam mencetak generasi terbaik. 

Ia berharap anak-anak Bintan yang mendapat pendidikan dari tenaga guru yang berkualitas akan menjadi tulang punggung pembangunan di masa depan.

Baca juga : Gubernur Ansar Ahmad Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana Usai Upacara Penurunan Bendera di Natuna

"Tunjukkan dedikasi terbaik. Cetak anak-anak kita menjadi generasi terbaik, mereka yang akan melanjutkan estafet pembangunan nanti," ujar Bupati Roby.

Bupati juga menekankan pentingnya kinerja yang terbaik dari seluruh tenaga guru dan teknis yang baru dilantik. 

Baginya, para tenaga pendidik yang terpilih untuk menempati jabatan ini adalah orang-orang yang telah teruji dan memiliki kompetensi tinggi dalam bidangnya.

Dalam konteks peningkatan kesejahteraan, Bupati Roby mengungkapkan bahwa meskipun materi yang diberikan melalui pelantikan ini mungkin tidak sebanding dengan jasa dan kontribusi yang telah diberikan oleh para pendidik, namun hal ini merupakan langkah awal dalam memberikan apresiasi dan perhatian lebih kepada mereka.

Baca juga : Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Tanjungpinang Diselingi Penyerahan Penghargaan

"Ini salah satunya adalah bentuk penghargaan untuk kesejahteraan para pengabdi yang memiliki tanggung jawab besar dalam membentuk generasi penerus bangsa," tambahnya.

Selain pelantikan tenaga guru dan teknis, acara ini juga dirangkaikan dengan pelantikan 24 personil Pemadam Kebakaran yang akan berperan dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat, serta 7 orang penyuluh bidang pertanian yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi sektor pertanian di Kabupaten Bintan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews