Heboh Penemuan Jasad Pria di Tanjungpinang: Diduga Bunuh Diri, Polisi Selidiki Kasus Tragis di Jalan Gatot Subroto

Heboh Penemuan Jasad Pria di Tanjungpinang: Diduga Bunuh Diri, Polisi Selidiki Kasus Tragis di Jalan Gatot Subroto

Suasana di rumah korban di duga bunuh diri tadi malam (Foto: Jal)

Tanjungpinang, Batamnews - Warga Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), dikejutkan dengan penemuan jasad seorang pria berusia 60 tahun di Jalan Gatot Subroto, km 5, Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur. 

Peristiwa ini terjadi pada Rabu malam (16/08), dan telah mengguncang masyarakat setempat.

Menurut keterangan salah seorang warga, Agus, kejadian ini diduga merupakan kasus bunuh diri atau gantung diri. Korban yang diyakini berusia sekitar 70-an tahun, ditemukan tergantung di bawah jembatan di Jalan Gatot Subroto.

Baca juga : Sejarah Pengibaran Bendera Bersejarah di Tanjungpinang: Persatuan dan Identitas yang Terabadikan

Ketua RT 01 RW 02, Ismail Flandri, memberikan konfirmasi bahwa korban adalah seorang pria yang tinggal sendiri di ruko tersebut. Ia menyebut bahwa pria tersebut memiliki usia sekitar 60 tahun dan tinggal sendirian setelah anak-anak dan istrinya pergi.

"Setahu saya dia tinggal sendiri. Anak istrinya diusir. Kurang lebih usianya itu 60 tahun," ujar Ismail di lokasi pada Rabu malam.

Kejadian ini pertama kali dilaporkan oleh seorang tetangga korban yang merasa curiga karena sudah dua hari tidak melihat pria tersebut keluar dari rumahnya. Tetangga tersebut kemudian melaporkan situasi ini kepada RT setempat.

Baca juga : Kasus Peredaran Sabu di Batam: 3 Tersangka Ditangkap dengan Barang Bukti 11,728 Kg

"Laporan kurang lebih jam 10. Jadi kita lapor ke kepolisian, terus lagi olah TKP," kata Ismail.

Petugas kepolisian segera merespons laporan tersebut dan melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Dari informasi terbaru, korban telah diidentifikasi sebagai Fabio. Namun, hingga saat ini penyebab pasti kematian Fabio masih belum diketahui.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews