Penemuan Jenazah Laki-laki Terlilit Jaring di Pesisir Pantai Desa Pongkar, Karimun

Penemuan Jenazah Laki-laki Terlilit Jaring di Pesisir Pantai Desa Pongkar, Karimun

Foto temuan mayat di pantai

Karimun, Batamnews – Warga Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Karimun, dihebohkan oleh penemuan seorang jenazah laki-laki di area Pesisir Pantai Desa Pongkar pada hari ini.

Jenazah pria tersebut ditemukan tergeletak di pasir pantai dengan kondisi yang menarik perhatian. Tubuh korban terlihat terlilit oleh jaring, memberikan kesan misterius terhadap kejadian ini.

Kehadiran jenazah ini juga telah memicu kegemparan di kalangan penduduk setempat. Pihak berwenang dari Polsek Tebing dan tim forensik Inafis Polres Karimun segera melakukan investigasi untuk mengidentifikasi korban.

Baca juga : Tertangkap Merokok dan Bolos, Enam Pelajar di Karimun Jalani Pembinaan

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Karimun, AKP Gidion Karo Sekali, mengonfirmasi adanya laporan penemuan mayat seorang pria di darah Pongkar. 

"Kami dapat memastikan bahwa ada penemuan mayat seorang pria. Tim identifikasi kami sedang dalam perjalanan menuju tempat kejadian," ujar AKP Gidion Karo Sekali pada Rabu sore.

Dari video yang diterima oleh media ini, dapat terlihat bahwa jenazah laki-laki itu ditemukan dalam posisi terlentang di atas karang di tepi pantai.

Baca juga : Anggota Bhabinkamtibmas Polres Karimun Raih Penghargaan Berkat Aksi Cegah Bunuh Diri

Saat ditemukan, pria tersebut mengenakan topi biru tua dan berpakaian biru, lengkap dengan celana panjang berwarna senada. Tubuhnya nampak terjerat dalam jaring, yang memberikan petunjuk awal mengenai kemungkinan penyebab kematian.

Kendati identitas korban belum dapat diidentifikasi, pihak berwenang akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap fakta-fakta terkait kematian tragis ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews