Tiga Atlet Binaan Citramas Sabet Emas Atletik di O2SN Kepri

Tiga Atlet Binaan Citramas Sabet Emas Atletik di O2SN Kepri

Tiga atlet asal Kota Batam, sukses meraih medali emas dari cabang olahraga (Cabor) atletik pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), yang berlangsung di Kota Tanjungpinang.

Batam, Batamnews - Tiga atlet asal Kota Batam, sukses meraih medali emas dari cabang olahraga (Cabor) atletik pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), yang berlangsung di Kota Tanjungpinang.

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Batam, Reggy Djakarya menyampaikan, ketiga atlet peraih emas itu merupakan binaan klub Citramas.

"Puji syukur, cabor atletik bisa meraih emas dalam lomba yang digelar di Stadion Sri Tri Buana Dompak, Tanjungpinang pada 9-10 Agustus 2023 kemarin," kata Reggy, Jumat (11/8/2023).

Baca juga: Kota Tanjungpinang Salurkan Bantuan Bahan Makanan kepada 150 Pengemudi Angkot dalam Aksi Kemanusiaan

Ia merinci, ketiga atlet binaan Citramas yang meraih emas yakni Cristyan Malianus Dolle Juara 1 Putra di Cabor Atletik Panca Lomba (lari 100 meter, lari 800 meter, lompat jauh, tolak peluru, lempar lembing) kategori SMK se-Kepri.

Lalu, Mutiara Hardin Juara 1 Putri di Cabor Atletik Panca Lomba (lari 100 meter, lari 800 meter, lompat jauh, tolak peluru, lempar lembing) kategori SMA se-Kepri.

Serta Keniton Jikwa yang meraih Juara 1 Putra Atletik Trilomba (lari 60 meter, lompat jauh, tolak peluru) kategori SMP se-Kepri.

Baca juga: Pria Berinisial F Diciduk Polisi Saat Akan Menggunakan Narkoba di Tempat Hiburan Malam

"Untuk cabang atletik ada lima siswa yang mewakili Batam," katanya.

Selain meraih emas, kontingen cabor atletik Batam juga memperoleh satu perunggu atas nama Riski Akbar Rahman Tangkai dan satu perunggu dari siswi SMK atas nama Aulyna Nabila Gastin

Para peraih medali emas akan mewakili Kepri di O2SN tingkat Nasional yang rencana akan digelar di Jakarta pada September 2023 mendatang.

"Mohon doa dari seluruh masyarakat Kepri agar mereka bisa mengharumkan nama Kepri di O2SN Nasional 2023," pungkas Reggy.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews