Prakiraan Cuaca Jumat 11 Agustus Sore dan Malam di Anambas: Cerah Berawan

Prakiraan Cuaca Jumat 11 Agustus Sore dan Malam di Anambas: Cerah Berawan

Potret sudut Kabupaten Kepulauan Anambas. (Foto: detik)

Anambas, Batamnews – Menjelang akhir pekan ini, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau (Kepri), siap menyajikan cuaca yang cerah berawan bagi warganya.

Pada hari ini, Jumat (11/8/2023), diprediksi akan menjadi hari yang cerah dengan suhu yang nyaman. Berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), prakiraan cuaca untuk sore dan malam nanti sangat menggembirakan.

Pukul 16:00 WIB, langit di Kepulauan Anambas diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu mencapai 29°C. Kelembapan udara sekitar 80% dengan angin bertiup hingga 20 km/jam dari arah Selatan.

Baca juga: Oleh-oleh Kek Pisang Villa Launching Produk Baru "Lapis Krimsusu Villa" yang Lembut dan Menggoda

Tetap nyaman saat menjelang petang, pukul 19:00 WIB cuaca diperkirakan masih cerah berawan dengan suhu 28°C dan kelembapan udara tetap di angka 80%. Angin juga akan berhembus dengan kecepatan yang sama, yaitu sekitar 20 km/jam dari arah Selatan.

Saat malam tiba, pukul 22:00 WIB, suhu masih akan berkisar pada 28°C dengan kondisi langit yang tetap cerah berawan. Angin yang bertiup dari arah Selatan akan memberikan kesejukan pada malam hari. Kelembapan udara yang masih tinggi, yaitu 80%, akan menambah kesegaran udara malam di Kepulauan Anambas.

Warga di Kepulauan Anambas diharapkan dapat memanfaatkan cuaca yang cerah ini untuk menjalani berbagai aktivitas di luar ruangan. Meskipun cuaca cerah berawan, tetap disarankan untuk tetap mempersiapkan diri dengan baik dan menjaga kesehatan selama beraktivitas di luar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews