Effendi Sianipar Optimis Riau Capai Pemerintahan Baik dan Kemajuan di Usia 66 Tahun

Effendi Sianipar Optimis Riau Capai Pemerintahan Baik dan Kemajuan di Usia 66 Tahun

Anggota Komisi V DPR RI, Ir. Effendi Sianipar.

Pekanbaru, Batamnews - Anggota Komisi V DPR RI, Ir. Effendi Sianipar MM MSi, secara resmi mengucapkan selamat hari jadi yang ke-66 kepada masyarakat Riau. Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini mengungkapkan harapannya agar aspirasi dan cita-cita yang diimpikan dapat tercapai di masa yang akan datang.

Dalam posisinya sebagai anggota DPR RI yang mewakili daerah pemilihan Kabupaten Bengkalis, Siak, Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kepulauan Meranti, Kota Pekanbaru, dan Dumai, Effendi Sianipar memanggil seluruh masyarakat Riau untuk bersatu demi memajukan Provinsi Riau ke depannya.

Ia meyakini bahwa dengan upaya bersama, Provinsi Riau akan berhasil mengimplementasikan pemerintahan yang berkualitas, serta program-program pembangunan yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat saat ini.

Baca juga: Kejuaraan Sepakbola Piala Gubernur Kepri U-20 Zona Natuna Resmi Digelar

"Riau yang semakin unggul berbagai bidang, harus terus dilaksanakan kedepannya. Mari bersama kita lakukan. Saya sebagai wakil masyarakat Riau di Jakarta siap bersama mewujudkan itu semua," ujar dia.

Menurut Effendi Sianipar, sinergitas antara daerah dan pusat semakin baik dalam pelaksanaan pembangunan sampai pelosok desa di Riau ini.

"Mari terus kita pertahankan kerjasama ini. Kita harus terus berbenah, bersatu. Untuk menyelesaikan pembangunan dan kesejahteraan yang diharapkan kita semua ke depannya," imbuhnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews