INFOGRAFIS: Tingkatkan Layanan, BU SPAM BP Batam Luncurkan Layanan Call Center

INFOGRAFIS: Tingkatkan Layanan, BU SPAM BP Batam Luncurkan Layanan Call Center

Foto: Batamnews

Batam, Batamnews - BU SPAM BP Batam telah meluncurkan layanan call center baru untuk meningkatkan pelayanan. Layanan ini bertujuan untuk membantu PT Air Batam Hilir (ABH) dalam mengatasi gangguan suplai air bersih di Kota Batam.

Masyarakat yang memerlukan bantuan dapat menghubungi call center BU SPAM BP Batam di nomor 0821-7122-1831 dan 0821-7133-1832.

Baca juga: Terlibat Narkoba, Anak Wakil Bupati Dipastikan Tetap Ditahan Polres Karimun

Direktur BU SPAM BP Batam, Denny Tondano, menyatakan bahwa peluncuran call center ini sesuai arahan Kepala BP Batam, Muhammad Rudi. Tujuan utamanya adalah meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan kepada masyarakat. Layanan call center akan beroperasi selama jam kerja dan akan diteruskan ke tim lapangan PT ABH.

Dengan adanya layanan ini, diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal. Meskipun layanan saat ini beroperasi sampai jam kerja, rencananya akan diperpanjang hingga jam 10 malam ketika ada penambahan personil.

Layanan 24 jam tetap tersedia melalui call center ABH di nomor (0778) 5700 000, WA 0811-778-0155, dan Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) di beberapa kecamatan.

Simak infografis berikut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews