Amsakar Resmikan RM Lapau Sutan 2: Mendorong Keberagaman Kuliner di Batam

Amsakar Resmikan RM Lapau Sutan 2: Mendorong Keberagaman Kuliner di Batam

Wakil Wali Kota Amsakar berharap kehadiran RM Lapau Uda Sutan 2 menambah keragaman kuliner di Kota Batam (dok.kominfo batam)

Batam, Batamnews – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad,  Senin (7/8/2023) meresmikan Rumah Makan (RM) Lapau Uda Sutan 2 yang berlokasi di Jalan Sriwijaya Minang Cafe, Pelita, Kot Batam, Kepri.

Dalam sambutannya, Amsakar menyambut positif kehadiran RM ini yang akan menambah keragaman kuliner di Kota Batam.

"Kami melihat kehadiran restoran ini sebagai tambahan berharga untuk keragaman kuliner di Batam. Dengan opsi kuliner baru ini, kita berharap sektor pariwisata kuliner di kota ini semakin berwarna dan beragam," kata Amsakar.

Baca juga: Jeong Seok Seo (Jeje) Ungkap Kunci Suksesnya Sebagai Penerjemah Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Amsakar juga menyatakan harapannya bahwa RM Lapau Sutan 2 ini akan menjadi tempat favorit bagi warga Batam yang ingin menikmati cita rasa otentik masakan khas Minang. 

"Kami berharap bahwa restoran ini akan menjadi tempat pilihan bagi penduduk Batam yang ingin menikmati cita rasa otentik dari masakan Minang yang dikenal dengan kelezatannya. Lamak Bana," ujarnya.

Selain itu, Amsakar juga menggarisbawahi popularitas masakan Minang yang telah dikenal hingga ke berbagai belahan dunia, bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di luar negeri seperti Australia dan Mekkah. 

Dia yakin bahwa industri kuliner ini memiliki prospek yang cerah dan terus berkembang, terutama di Batam sebagai pusat pariwisata dan perdagangan. Mengingat jumlah kunjungan wisatawan mancanegara yang mencapai 1,9 juta pada tahun 2019.

Baca juga: 14 Tahun Kendala Air Tak Lancar, Warga Buana Vista Indah Audiensi dengan BU SPAM

"Kami yakin bahwa infrastruktur yang sedang dikembangkan akan menarik lebih banyak pengunjung, yang tentu saja akan mencari pengalaman kuliner selama mereka berada di Batam," tambahnya.

Amsakar mengajak seluruh masyarakat Batam untuk menyambut peluang ini dan memberikan dukungan penuh dalam pengembangan bisnis kuliner serta semangat kewirausahaan. 

Dia berharap semangat ini akan menjadi faktor kunci keberhasilan bagi semua individu di masa depan.

Baca juga:Indonesia Dinobatkan Memiliki Angkatan Laut Terkuat Keempat Dunia Setelah AS-China-Rusia

"Untuk mendorong kemajuan Batam, penting untuk tetap menjaga rasa solidaritas dan semangat kolaborasi. Keberhasilan pembangunan Batam bergantung pada kerja sama sinergis antara semua pihak terkait di wilayah ini, membuktikan bahwa solidaritas adalah kunci utama dalam mewujudkan visi dan potensi daerah ini," tutupnya dengan semangat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews