Glamping di Bintan: Nikmati Sensasi Berkemah Glamorous Camping di Pantai Trikora dan Treasure Bay

Glamping di Bintan: Nikmati Sensasi Berkemah Glamorous Camping di Pantai Trikora dan Treasure Bay

Glamping Trikora

Bintan, Batamnews - Bagi Anda yang bosan dengan liburan akhir pekan yang monoton menginap di kamar hotel, ada alternatif menarik yang bisa dicoba di Bintan. Sensasi menginap di tenda dengan konsep Glamorous Camping atau Glamping kini hadir di sejumlah kawasan wisata di pulau tersebut.

Meskipun mungkin masih terdengar asing bagi sebagian masyarakat Bintan, konsep Glamping sebenarnya telah menjadi tren di kalangan masyarakat perkotaan sejak beberapa waktu lalu. Pengalaman berkemah dengan sentuhan kemewahan membuat Glamping menjadi aktivitas liburan yang menarik untuk dilakukan.

Baca juga :  Pesepeda Lokal hingga Internasional Berkumpul di Event Jelajah Wisata Karimun 2023

Sapril Sembiring, seorang pelaku usaha wisata di Bintan, menjelaskan bahwa Glamping adalah cara unik untuk menikmati alam dengan tetap merasa nyaman. Beberapa bulan belakangan ini, Glamping telah diperkenalkan di beberapa lokasi wisata di Bintan, seperti Pantai Trikora dan Kawasan Wisata Treasure Bay Bintan.

"Di Treasure Bay Bintan, ada Glamping yang dikelola oleh Natra dan Anmon," ungkap Sapril. Selain itu, di Pantai Trikora juga telah hadir Glamping selama 4 bulan terakhir. Pengelola Glamping di pinggir pantai Trikora menyediakan berbagai fasilitas tambahan bagi para wisatawan, termasuk fasilitas barbeque, karaoke, dan sarana healing untuk menikmati suasana pantai.

Baca juga : Kunjungan Dubes UEA Abdulla Salem Dukung Pelestarian Budaya dan Wisata Religi di Kepulauan Riau

Menikmati Glamping di Pantai Trikora memberikan suasana yang tenang dan unik dengan hamparan pasir putih pantai dan air laut yang bersih dan bening. Tempat ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin melepaskan penat setelah seminggu bekerja.

"Ayo berkemah ala Glamping di Pantai Trikora untuk menghilangkan penat dan merasakan kesegaran setelah mengabiskan waktu sepekan bekerja," ajak Sapril.

Dengan keunikan konsep Glamping ini, diharapkan wisatawan lokal dan mancanegara akan semakin tertarik untuk mengunjungi Bintan dan mencoba sensasi liburan yang berbeda dari biasanya. Nikmati alam dengan gaya Glamping yang cantik dan nyaman di Bintan!


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews