Rocky Marciano Bawole: Santunan Anak Yatim Merupakan Komitmen PKB dalam Meringankan Beban Sesama

Rocky Marciano Bawole: Santunan Anak Yatim Merupakan Komitmen PKB dalam Meringankan Beban Sesama

Rocky Bawole Ketua DPW PKB Kepulauan Riau saat memberikan santunan anak yatim (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Peringati Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke-25 tahun, Dewan Pimpinan Wilayah (DWP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyelenggarakan kegiatan istighosah dan santunan bagi anak yatim piatu di Kantor DPW PKB Batam Center.

Acara yang berlangsung dengan khidmat tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari PKB dan anggota DPRD Provinsi serta Kota Batam. Antara lain, hadir Mustasyar DPW PKB Kepri H. Maaz Ismail, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Kepri - H. Isdianto, Ketua LPP DPW PKB Kepri Said Sirajudin, Ketua DPC PKB Kota Batam Surya Makmur Nasution, serta berbagai Banom PKB Kepri seperti Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, Gerbang Tani, Gemasaba, dan AMI, serta tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Baca juga : Rocky Bawole: Jawab Isu Maju Calon Bupati Karimun 2024 dari PKB | Kenali Profil dan Programnya

Ketua DPW PKB Kepri, Rocky Marciano Bawole, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan santunan anak yatim piatu ini adalah bagian dari komitmen PKB untuk memberikan kontribusi positif dalam membantu meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan. Dalam momen peringatan hari lahir PKB yang ke-25 tahun, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu di sekitar wilayah Kepri.

“Sebagai bagian dari perayaan hari lahir PKB yang ke-25 tahun, kami berharap dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu di sekitar kita,” ujarnya.

Rocky menambahkan bahwa kegiatan santunan ini juga menjadi momentum bagi PKB Kepri untuk meningkatkan peran dan kontribusinya dalam mengatasi masalah sosial dan kemanusiaan di wilayahnya. Semoga, dengan semangat kepedulian dan solidaritas ini, PKB Kepri semakin solid dan mampu meraih kemenangan dalam pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, serta mampu mengantarkan Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin, menjadi Presiden.

Baca juga : Rocky Bawole Targetkan Penambahan Suara untuk Kemenangan PKB di Kepri

Dengan harapan yang tulus, DPW PKB Kepri berharap bahwa kegiatan santunan anak yatim piatu ini akan memberikan manfaat nyata bagi anak-anak yang menerima bantuan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk berbagi kebahagiaan serta keberkahan dalam berbagai kegiatan sosial di masa yang akan datang. Semoga semangat kepedulian dan kebersamaan ini terus menjadi landasan dalam berbuat kebaikan bagi masyarakat.

“Semoga dengan peringatan harlah PKB yang ke-25 ini PKB semakin solid, menang dalam pesta demokrasi 2024 mendatang, mampu mengantarkan Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin menjadi Presiden,” tutupnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews