Rocky Bawole Targetkan Penambahan Suara untuk Kemenangan PKB di Kepri

Rocky Bawole Targetkan Penambahan Suara untuk Kemenangan PKB di Kepri

Rocky Bawole Ketua DPW PKB Kepulauan Riau saat mewakili Sumbagut di Rakerna PKB

Tanjungpinang, Batamnews - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rocky Bawole menargetkan penambahan kursi di Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) provinsi, kabupaten dan kota yang ada di Kepualaun Riau, agar mampu mendongkrak suara partai dan menyumbangkan minimal satu kursi di DPR RI dari Dapil Kepri.

"Kuota bakal calon yang ada telah sama-sama kita kerjakan dan memenuhi 100 persen. Alhamdulillah itu telah terlaksana dengan baik, sampai pendaftran kemarin dan semoga tidak ada kendala sampai di umumkan menjadi calon tetap," ujar tokoh yang sempat dijagokan untuk menjadi Bupati Karimun ini, beberapa waktu yang lalu.

Optimisme Rocky Bawole untuk menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang bukanlah tanpa alasan, sejumlah nama-nama besar di Kepulauan Riau saat ini terdaftar sebagai Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa.

"Bacaleg DPR RI yang terdaftar semuanya merupakan tokoh-tokoh besar di Kepri mulai dari politisi hingga purnawirawan Polri," ujarnya.

Adapun nama-nama tersebut diantaranya mantan Gubernur Kepri Isdianto, kemudian mantan Bupati Kepulauan Riau yang merupkan tokoh perjuangan pembentukan Provinsi Kepulauan Riau Huzrin Hood, kemudian ada juga nama Kombes Pol (Purn) Dewi Boneta yang merupakan pensiunan Polri, termasuk Rocky Bawole sendiri.

Dengan bermodal nama-nama besar di Kepulauan Riau tersebut, Rocky Bawole optimis partainya tidak saja akan berupaya menambah perolehan suara di wilayah Kepri dan Sumbagut, tapi juga mengantarkan Gus Imim menuju Presiden RI.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews