Rocky Bawole: Jawab Isu Maju Calon Bupati Karimun 2024 dari PKB | Kenali Profil dan Programnya

Rocky Bawole: Jawab Isu Maju Calon Bupati Karimun 2024 dari PKB | Kenali Profil dan Programnya

Rocky Bawole Ketua DPW PKB Kepulauan Riau (Foto: ist)

Karimun, Batamnews - Rocky Bawole, seorang politisi terkemuka dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), telah merespons spekulasi tentang kandidatnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang sebagai calon Bupati Kabupaten Karimun.

Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Kepulauan Riau, Rocky Bawole menyatakan bahwa saat ini fokusnya adalah memenangkan Pemilu legislatif terlebih dahulu. Ia berusaha semaksimal mungkin untuk memperoleh kursi bagi PKB di lembaga legislatif, mulai dari DPRD kabupaten/kota hingga DPRD provinsi Kepulauan Riau dan DPR RI.

"Untuk saat ini kita fokus pada pemenangan Pileg, karena Pilkada itu sekitar bulan November tahun 2024, sementara Pileg diawal tahun," ujarnya.

Baca juga : Rocky Bawole Targetkan Penambahan Suara untuk Kemenangan PKB di Kepri

Saat ini, Rocky Bawole maju sebagai calon anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Kepulauan Riau dengan nomor urut satu.

Perjalanan politiknya mencatatkan posisi sebelumnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Karimun selama dua periode, kemudian terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau dari Dapil Karimun selama dua periode. Karena pengalaman dan catatan prestasinya, ia mantap mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari Dapil Kepulauan Riau.

"Insyaallah kita mohon dukungan dari semua masyarakat Kepualuan Riau, agar PKB dapat memperoleh hasil maksimal pada Pileg dan Pilkada 2024 mendatang," ujarnya.

Baca juga : Mulai Dari Bawah, Rocky Bawole Siap Menuju Senayan untuk Masyarakat Kepri 

Rocky Bawole yang merupakan putra kelahiran Kabupaten Karimun ini, memohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Kepulauan Riau agar PKB meraih hasil yang maksimal pada Pemilu 2024, baik dalam Pemilu legislatif maupun Pilkada.

Popularitasnya sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat Kepulauan Riau dan khususnya Kabupaten Karimun. Kehadirannya sebagai calon menarik perhatian besar di tengah lanskap politik di daerah tersebut. Semakin mendekati waktu pemilu, kampanyenya diharapkan akan semakin menarik minat dan dukungan publik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews