Muhammad Rudi: Fokus Pembangunan Fisik dan Peningkatan SDM Menuju Batam Kota Baru

Muhammad Rudi: Fokus Pembangunan Fisik dan Peningkatan SDM Menuju Batam Kota Baru

Wali Kota Rudi mengungkapkan Pemko Batam tidak hanya fokus membangun fisik kota, tapi juga membangun SDM (dok pemko batam)

Batam, Batamnews - Pemko Batam tidak hanya fokus terhadap pembangunan fisik, tetapi juga pada pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas. 

Hal itu diungkapkan Wali Kota Muhammad Rudi saat acara peringatan 1 Muharram di tingkat Kecamatan Batam Kota di Masjid Al-Ikhlas Aku Tahu Sei Panas pada Jumat (28/7/2023) kemarin.   

"Perhatian kita tidak hanya terhadap pembangunan fisik, tetapi juga pada pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas. Generasi muda kita harus memiliki pengetahuan dan keimanan yang kuat," ujarnya seperti dikutip laman mediacenter batam, Senin (31/7/2023).

Baca juga: Waspada Angin Kencang dan Cuaca Ekstrem di Kota Tanjungpinang Hari Ini

Rudi menyampaikan komitmennya dalam menyongsong visi Indonesia Emas pada tahun 2045, di mana populasi Indonesia didominasi oleh usia produktif yang memiliki peran sentral dalam pembangunan dan kemajuan negara.

"Indonesia sedang menuju masa depan yang lebih gemilang. Generasi muda kita akan menjadi tulang punggung kemajuan negara ini," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Rudi juga menggarisbawahi pentingnya pembangunan infrastruktur di Batam. Kota ini sedang dalam proses menuju masa depan yang maju dan modern, dengan berbagai proyek pengembangan bandara, pelabuhan, dan jaringan jalan.

Baca juga: Liverpool Gebuk Leicester 4-0 dalam Laga Pemanasan di Singapura

"Kita sedang membangun Batam menjadi kota yang maju dan modern. Infrastruktur yang handal akan menjadi landasan kuat untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

Rudi juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mendukung visi Batam Kota Baru, yang tidak hanya berfokus pada perkembangan Pulau Batam, tetapi juga mencakup wilayah Rempang dan Galang.

"Kita ingin kemajuan dan keberhasilan ini dirasakan oleh seluruh masyarakat Batam, termasuk di Rempang dan Galang. Bersama, kita akan mewujudkan Batam Kota Baru yang lebih gemilang," tutupnya dengan semangat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews