Update Prakiraan Cuaca Kota Batam: Berawan Hingga Sore Hari, Suhu Maksimum 33°C

Update Prakiraan Cuaca Kota Batam: Berawan Hingga Sore Hari, Suhu Maksimum 33°C

Cuaca Kota Batam, Minggu (30/7/2023) berawan dengan suhu maksimum 33 derajat celsius (ilustrasi/foto dennirisman)

Batam, Batamnews - Cuaca di Kota Batam pada hari Minggu (30/7/2023) menurut prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) cerah berawan hingga sore.

Berikut adalah rincian perkiraan cuaca yang diperkirakan terjadi sepanjang hari ini:

Pukul 07:00 WIB:
Kondisi cuaca diperkirakan berawan dengan suhu sekitar 27°C. Kelembaban udara sekitar 75% dan angin bertiup dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Tenggara.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Kepri Mall Batam, Sejumlah Mobil Kabur

Pukul 10:00 WIB:
Kota Batam diperkirakan masih akan berada di bawah kondisi berawan dengan suhu naik sedikit menjadi 30°C. Kelembaban udara tetap sekitar 75% dan angin berembus dengan kecepatan yang sama, yaitu 20 km/jam dari arah Selatan.

Pukul 13:00 WIB:
Perkiraan cuaca tetap berawan dengan suhu mencapai 33°C. Kelembaban udara sedikit menurun menjadi 65% dengan angin bergerak lebih cepat, mencapai 30 km/jam dari arah Tenggara.

Pukul 16:00 WIB:
Kota Batam masih akan berada di bawah kondisi berawan dengan suhu 30°C. Kelembaban udara naik menjadi 70% dengan angin berembus dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca juga: Menparekraf RI Sandiaga Uno Kunjungi Pulau Penyengat: Destinasi Wisata Bersejarah yang Mendunia

Pukul 19:00 WIB:
Cuaca di Kota Batam diharapkan akan menjadi cerah berawan menjelang malam hari ini. Suhu akan sedikit turun menjadi 28°C. Kelembaban udara meningkat menjadi 85% dengan angin bergerak dengan kecepatan 20 km/jam dari arah Tenggara.

Pukul 22:00 WIB:
Pada malam hari, Kota Batam diprediksi akan mengalami cuaca cerah berawan dengan suhu sekitar 26°C. Kelembaban udara mencapai 90% dan angin berhembus dengan kecepatan 10 km/jam dari arah Selatan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews