Mayat Pria Ditemukan di Lantai 4 Pasar Rakyat Tembilahan, Tidak Ada Tanda Kekerasan

Mayat Pria Ditemukan di Lantai 4 Pasar Rakyat Tembilahan, Tidak Ada Tanda Kekerasan

Pria lansia, Hasi ditemukan meninggal di Lantai 4 Pasar Rakyat Tembilahan, Indragiri Hilir (ist)

Inhil, Batamnews - Seorang pria berusia 67 tahun, bernama Hasi, ditemukan tak bernyawa di Lantai 4 Pasar Rakyat, Jalan Jenderal Sudirman Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Selasa (25/7/2023)..

Jenazah pria tersebut ditemukan tergeletak oleh adik kandungnya sendiri. Kapolsek KSKP, Iptu Fauzan Putra Hantama, membenarkan penemuan mayat Hasi.

"Iya, benar ditemukan sosok mayat pria berusia 67 tahun pada Selasa . Jenazah ini diketahui bernama Hasi," ungkap Kapolsek kepada wartawan pada Kamis (27/7/2023).

Baca juga: Pulau Rempang, Bakal Disiapkan Sebagai Kawasan Industri Hilirisasi Energi di Batam

Kapolsek menjelaskan bahwa Hasi merupakan seorang pekerja serabutan dan memiliki riwayat penyakit sesak nafas, sebagaimana diinformasikan oleh adiknya.

Jenazah Hasi ditemukan setelah adiknya pergi ke pasar untuk menemui saudaranya. Namun, saat mencarinya di lantai 4 Pasar Rakyat, adiknya menemukan Hasi tergeletak di depan pintu.

Setelah melihat kondisi tersebut, adiknya segera meminta bantuan dari warga sekitar dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek KSKP Tembilahan.

Baca juga: Lowongan Kerja Terbaru di Batam: Ada 30 Peluang Karir Menarik, Siapkan Lamaran Anda!

"Setelah mendapat laporan, petugas kepolisian langsung menuju lokasi dan membawa mayat Hasi ke RSUD Puri Husada untuk dilakukan visum. Hasilnya, tidak ada tanda kekerasan pada mayat Hasi," jelas Kapolsek, sambil menyatakan bahwa jenazah Hasi telah dimakamkan oleh pihak keluarga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews