Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian Akui Terima PR Berat dari Kapolda Lama

Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian Akui Terima PR Berat dari Kapolda Lama

Kapolda Kepri resmi diserahterimakan dari Brigjen Pol Arman Depari (kanan) kepada Brigjen Pol Drs Sam Budigusdian, MH. (foto: jim)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Orang nomor satu di Polda Kepri resmi diserahterimakan dari Brigjen Pol Arman Depari kepada Brigjen Pol Drs Sam Budigusdian, MH.

Pergantian orang nomor 1 di lingkungan Polda Kepri tersebut menambah deretan catatan khusus pekerjaan rumah bagi Kapolda Kepri yang baru.

Rentetan kasus yang belum diselesaikan saat ini terus bergulir untuk diterima oleh Kapolda yang saat ini menjabat

Arman mengatakan, kepada seluruh anggota Polda Kepri dimana saja berada supaya dapat memberikan dukungan dan kontribusi serta loyalitas kepada pejabat yang baru. "Mari tingkatkan pembinaan dan operasional yang ada sebab pekerjaan rumah yang saya tinggalkan begitu banyak yang akan diemban kepada kapolda baru," ujar Mantan Kapolda Kepri Brigjen Pol Arman Depari dalam sambutannya di halaman Polda Kepri, Batu Besar, Nongsa Rabu (13/1/2016) pagi.

Arman mengakui banyak program yang belum dicapai dan perlu adanya dukungan dalam penanganan beberapa kasus berat seperti pembunuhan, perampokan, perdagangan narkotika, perjudian hingga penyelundupan yang saat ini jadi momok yang harus diselesaikan.

Arman juga meminta komitmen anggota Polri agar masyarakat percaya kepada polisi yang saat ini memiliki slogan Revolusi Mental.

Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs Sam Budigusdian, MH dalam sambutannya mengatakan, siap memikul tanggungjawab dan amanah tersebut. "Apalagi kasus-kasus yang belum diselesaikan merupakan pekerjaan rumah buat saya selesaikan."

"Saya yakin dan percaya mulai dari sipil dan serta militer maupun masyarakat merupakan dukungan buat saya." lanjut Budigusdian.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews